[DKMB] Garuda di Dadaku..

bismillahhiRRahmaniRRahim

Karena kesibukan ini-itu dan lainnya, saya ucapkan maaf karena sudah lama tidak update blog ini, tetapi saya yakin, sahabat semua di sini tidak hanya mencari update blog ini, karena insyaAllah artikel-artikel yang ada di blog ini dapat memberikan manfaat buat sahabat semua.

Daripada saya tidak update blog ini, sambil saya update blog saya yang satu lagi, jadi ya saya share juga di blog ini.. 😀

menjelang pertandingan sepakbola antara INDONESIA vs malaysia..
saya membuat widget animasi dan screensaver bertajuk Garuda di Dadaku..

kurang lebih tampilannya seperti pada gambar berikut:
Wallpaper Garuda

Download installer Screensaver | DapatkanWidget Animasi

screensaver dan widget animasi tersebut merupakan pengembangan dari Wallpaper Kepak Garuda karya mas Danu. Terimakasih banyak mas Danu utk semangat dan wallpaper nya yang keren. 🙂

Menang atau kalah dalam pertandingan Final AFF ini nanti, yang terpenting adalah kita semua sebagai warga Negara Indonesia bisa lebih menunjukkan rasa cinta pada Tanah Air INDONESIA, dan selalu memperjuangkan harkat dan martabat INDONESIA..

Maju terus INDONESIAku..

untuk mendOwnlOad installer screensaver [DKMB] Garuda di Dadaku ini, silahkan klik di bawah ini:

https://orido.files.wordpress.com/2008/12/downloadfile.jpg

26 Tanggapan to “[DKMB] Garuda di Dadaku..”

  1. ikisuryo Says:

    Thanks….wat widget dan screen savernya…..bagus banget

  2. dirantingcemara Says:

    setelah bertahun-tahun, akhirnya saya bisa bersilaturahim di blog ini kembali. 🙂

    :: oRiD™ bilang ::
    selamat datang kembali pak..
    🙂

  3. emfajar Says:

    kembali bersilaturrahim ke blog ini, boleh juga nih widgetnya

    :: oRiD™ bilang ::
    semoga bermanfaat..
    🙂

  4. putra Says:

    krja dmn skrang mas?
    msih di inta kah?

  5. ajimachmudi Says:

    Q KAN UDAH DOWNLOAD CODENYA KAOS TIMNAS TUH… YG ADA DIPOJOK BLOG ANDA TAPI KOQ WAKTU KU PASTE EHHHH MALAH YANG KELUAR MALAH GAMBARNYA BENDERA PALESTINE WHY……….??????

    :: oRiD™ bilang ::
    terimakasih sudah info..
    memang ada kesalahan penulisan code,
    tetapi sudah saya perbaiki..
    silahkan di unduh lagi code nya..
    🙂

  6. ethie Says:

    waaaahh… di sini ramai widgetttt teruss..

    welkambek kang orid.. 🙂

    :: oRiD™ bilang ::
    pake atuh di blog nya..
    makasih utk semangat nya..

  7. admin faiz08 Says:

    http://faiz08.wordpress.com/2010/12/14/teknik-menaikan-page-rank-dan-backling/

  8. kang sol Says:

    hatur thankiw

  9. sibair Says:

    ijin download ya kang 😀 itu si spidermennya nakal bgt si,,, muncul2 dari atas… 😀

  10. Wandi thok Says:

    Saya tunggu nyuposnya mas. 😀

  11. arikaka Says:

    kayanya perlu nih mas dibikin tutorial cara bikinnya 😀

  12. yusuf Says:

    Baru pertama kali berkunjung ke blog ini…

    salam kenal dari petani Njojogan Tuban

  13. sibolalucu Says:

    numpang ngeshare ya mas,
    kalo bisa d buka n d comment ya… 🙂 terimakasih sebelumny

    http://sibolalucu.wordpress.com/2011/01/14/budai-adab-berbusana-di-unissula/#more-348

  14. kids typing games | typing lessons Says:

    Ijin dowload kang..

  15. kids typing games Says:

    bagus kang widgednya..
    makasih..

  16. Rackoo Rian Says:

    kasih tw cara bikin screan scever di blog saya,.,.
    soalnya saya baru blajar buat blog,.,.
    mohon ksih taw ya ,.,

    jackoo Rian

  17. Rian Says:

    salam do…lama ngga comment….garudanya bagus sekali….ajari aku dong…..nice…sukses selalu

  18. Iswan21 Says:

    ambil award bang di blog saya, trima kasih…

    :: oRiD™ bilang ::
    makasih sudah di kasih award..
    tapi saya gak janji meneruskan award ini..
    heheh..
    🙂

  19. Nyoman CNd Says:

    halloo bang oRido…,, flash spiderman yg di pojok kiri atas tu keren banget, kalau boleh tau,dimna saya bsa donlod,,thanks infonya…,, salam kenal….

    :: oRiD™ bilang ::
    semua file swf buatan saya ada saya simpan di widgipedia.com
    silahkan di cek di sini:
    http://www.widgipedia.com/users/orido
    🙂

  20. dian Says:

    gimana cara pasang si spder dan tanggal nya nie mohon pecerahanyaa
    dan kok bisa pake template yang ini sie

  21. Boy Firmansyah Alkaff Says:

    Turut berduka cita atas wafatnya kang ORID (Ono Ridho) pemilik webblog https://orido.wordpress.com karena sengatan lebah di tempat salah seorang kostumernya di Pangkalan Bun Kalimantan, beliau meinggalkan 3 orang anak (& seorang anak masih dalam kandungan usia 4 bulan) semoga amal sholih alm. diterima di sisi Allah SWT. Aamiin..

  22. MURNI LASTRI JULIASTI SIAHAAN Says:

    Masa lalu tidak selalu seperti yang Anda inginkan

  23. solehudin1 Says:

    Terimakasih infonya mantap bos….

  24. HENDRA HUTASOIT Says:

    Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah kesabaran kerja keras dan percaya diri.

  25. MURNI LASTRI JULIASTI SIAHAAN Says:

    Choose a woman who is able to work hard and do not choose a woman who just can sue your life

  26. HOTNI RESKI Says:

    Perbuatan adalah cerminan isi hati Jika hati dipenuhi kebaikan maka sikap dan tindakan akan baik pun sebaliknya


Tinggalkan Balasan

