[inteRmezzO] yOu’ll neveR knOw if yOu dOn’t tRy

bismillahhiRRahmaniRRahim

haRi ini, pas beRtepatan dengan haRi Sumpah Pemuda, saya mendapat email daRi kang YudiOnO, pemilik BlOgOdOlaR. Email nya beRisi pembeRitahuan untuk mengikuti undian beRhadiah 3 buah blOg dOt cOm beRbasis wORdpRess.

hmmm..
saya pRibadi antaRa mau dan tak teRtaRik utk memiliki web beRbayaR, kenapa? kaRena saya pikiR, kalO udah punya web beRbayaR, kayaknya kOnsentRasi saya akan semakin beRat ke aRah web/blOg ini. sibuk dengan utk setting ini-itu lah, mempeRbaiki tampilan, SEO lah *binatang apaan sih itu??*, dan laen sebagainya yang ntah kenapa untuk saat ini saya belum teRtaRik utk ke-Ribet-an itu semua..
di lain pihak, pengen juga meRasakan punya dOmain sendiRi, beR-ekspResi dan mengOptimalkan web/blOg sendiRi..
wordpress-logo tetapi.. yOu’ll neveR knOw if yOu dOn’t tRy.. itu lah kata2 yang selalu saya pegang dalam menghadapi sesuatu yang baRu.. bgitupun dalam mendidik anak saya.. saya selalu bilang sama anak saya.. “ayO nak, cOba aja dulu.. nanti kalO gak suka, ya udah gak usah di teRusin.. yang penting cOba dulu yah nak..”

dengan ada nya undangan daRi kang YudiOnO ini, sepeRtinya ini adalah kesempatan saya utk bisa mendapatkan peluang utk mencOba itu, meRasakan memiliki Rumah sendiRi..
dengan Rumah sendiRi ini, saya bisa menyimpan hasil kaRya saya dengan lebih meRasa aman..
mudah2an dengan bantuan kang YudiOnO dan team nya, saya bisa lebih Optimal dalam beRamal dan beRdakwah melalui dunia maya ini..

untuk itu, pOstingan ini adalah menjadi salah satu syaRat utk bisa mendapatkan peluang memiliki Rumah baRu itu..
*syukuR2 mendapatkan juaRa peRtama sehingga gak usah mikiRin pembayaRannya selama 5tahun.. hehehe.. jadi tetep kOnsen nge-blOg aja.. *

hmmm..
jika Allah swt mengizinkan.. dan saya menang.. saya sendiRi masih bingung nama yang tepat utk Rumah baRu itu..
menang gak menang.. insyaAllah.. alhamdulillah.. 😉

buat teman2 yang mau cOba kesempatan ini..
ayO buRuan ikutan aja.. yang penting usaha dulu..
😉

Ditulis dalam inteRmezzo. 10 Comments »

10 Tanggapan to “[inteRmezzO] yOu’ll neveR knOw if yOu dOn’t tRy”

  1. Kang Yudiono - Blogodolar Says:

    Terima kasih partisipasinya Mas…
    Good luck Mas Rido 😉

    :: oRiDo™ ::
    makasih juga sudah di undang yah kang..
    🙂

  2. Deka Says:

    Yang penting ikut aja lah mas, soal hal2 teknis kalo sudah punya domain dan hosting sendiri kan tinggal tanya, Insya Allah banyak kok blogger lain yang akan bantu. Saya juga rencanannya Mau ikut berpartisipasi juga nanti.

    :: oRiDo™ ::
    iya..
    oke deh..
    🙂

  3. anKa Says:

    mmmmm cuma mau nanya…. mas kenapa suka sering mengganti hurup r menjadi R… 😀

    :: oRiDo™ ::
    hehehe..
    sebagai identitas blog ini aja kang..
    yg di ganti itu hurup O dan R..
    hurup depan nya nama saya..
    😉

  4. chokey Says:

    semoga sukses ya !
    eh salam kenal dan kayaknya blog anda harus nangkring di blog shabatku..
    selain karena sesama pengagum no.8,kayaknya beberapa sahabatku juga ada disini… sekalian perkenalan bahwa mungkin saya juga akan turut dalam pengundian itu 😀

    :: oRiDo™ ::
    sama2..
    oke.. insyaALlah saya link-kan balik..
    🙂

  5. abidfamasya Says:

    udah coba mas??? biar gak bosen sama wordpress 😀

    :: oRiDo™ ::
    insyaAllah gak bosen..
    😀

  6. Desri Susilawani Says:

    semangat…biar lahan dakwahnya tambah lebar ya mas

    :: oRiDo™ ::
    amin..
    insyaALlah..
    🙂

  7. Dokter Pulsa Says:

    Wah,, bagus juga tuch programnya. Insya Allah kita cuma bisa bantu do’a buat mas oRiD™. Tapi menang gak menang tetap berkreasi donk.. Ok??

    oRiD™ bilang:
    makasih banyak doa nya pak dokter..
    insyaAllah saya usahakan utk bisa selalu berkreasi..
    😉

  8. ANDRI CINCAI SINAGA Says:

    The future is that you achieve attainment of the actions that you do every day

  9. ANDRI CINCAI SINAGA Says:

    Tanpa menghormati dari isi artikel anda kami denature indonesia hanya sekedar memberikan solusi obat herbal untuk penyakit yang sedang anda deerita, mohon dimaafkan jika tidak berkenan pusat obat herbal

  10. ANDRI CINCAI SINAGA Says:

    solusi obat herbal untuk penyakit yang sedang anda deerita, mohon dimaafkan jika tidak berkenan pusat obat herbal


Tinggalkan Balasan

