[BMBT] SBY.. haRapan itu masih ada..

bismillahhiRRahmaniRRahim

besOk pemilihan pResiden…
phhhh…
baRu sekaRang saya bimbang utk menentukan pilihan dalam pemilu..
kenapa??….

awalnya…
*klO nO.1 gak peRlu lah di bicaRakan (menuRut pendapat saya)..*

untuk SBY-BOediOnO..
kekecewaan saya teRhadap sikap SBY yang mengangkat BudiOnO, seakan tidak menghaRgai dukungan paRtai islam, seakan SBY aROgan atau OtORiteR..
Padahal.. saya yakin masih banyak ORang2 yang lebih bagus *daRi sisi kaca mata awam saya* daRi pada BudiOnO.
Untuk label2 neOlib atau istRi gak pake jilbab, itu sih nOmOR ke sekian… karena saya yakin orang2 atas PKS “bisa lebih melihat” dengan jelas mengenai kondisi ini..

untuk JK-Win..

secaRa awam, saya melihat dan beRtanya2 kenapa PKS tidak langsung beRpihak ke JK padahal sudah “di cuek-in” SBY??
sehingga saya pun agak Ragu dgn JK (baca: GOlkaR).. walaupun kalO melihat iklan dan pROgRam2 nya.. sepeRtinya cukup visiOneR..

menimbang…
saya Rasa banyak teman2 (muslim) yang kecewa dengan PKS yang seakan-akan gila kekuasaan..
tapi saya pRibadi tetap mencOba utk meyakinkan diRi bahwa PKS masih bisa saya andalkan di bandingkan paRtai lainnya..
saya cukup yakin bahwa pasti banyak ORang yang ingin menjatuhkan PKS, sehingga mOmen ini digunakan utk membORbaRdiR di media massa..
sO, menuRut saya.. buka mata buka telinga.. dan jangan lupa juga buka mata hati kita.. apakah benaR PKS sepeRti yang di gambaR-gembORkan di media massa?? ini POlitik teman2.. ini POlitik.. susah juga kalau kita hanya menilai daRi apa yang hangat di kORan, inteRnet dan lain sebagainya…

kemaRin saya sempat ngObROl dengan aktivis PKS di daeRah saya..
sedikit banyak membahas mengenai kOndisi yang ada, teRmasuk unek2 saya..
kembali saya diingatkan akan 8 Alasan PKS beRkOalisi dengan SBY-BOediOnO dan 11 POin PeRjanjian KeRjasama antaRa PKS dan PaRtai DemOkRat.
saya juga diingatkan bahwa selama pemeRintahan SBY, peRgeRakan/kegiatan ke-islam-an di indOnesia bOleh di katakan tidak masalah, haRapannya, dengan SBY kembali menjadi pResiden tahun 2009-2014 ini, semOga semakin kuat ke-islam-an negaRa ini.. insyaAllah akan membawa beRkah Allah Ta’ala..
selain itu juga saya dapat infORmasi bahwa di inteRnal GOlkaR, GOlkaR menganggap PKS adalah musuh utama, saya tidak mengeRti sepeRti apa dan bagaimana, mungkin kaRena ke-istiqamah-an PKS dalam “membeRsihkan” pemeRintahan indOnesia… tetapi (menuRut pemikiRan awam saya) hal ini mempeRkuat alasan kenapa PKS tidak pindah memihak JK.. hal ini juga menambah alasan buat saya utk tidak membeRikan suaRa kepada JK..

memutuskan…
hmmmm…
setelah diskusi dengan bbRp teman, seRta infORmasi daRi beRbagai sumbeR..
memang kita tidak bisa menganggap bahwa selama pemeRitahan SBY teRdapat kekuRangan..
dan sah-sah saja jika kita beRfikiR utk membeRikan kesempatan kpd JK utk dapat memimpin negeRi ini..
tetapi selain alasan2 teRsebut di atas…mungkin alasan yang lebih dapat diteRima Oleh khalayak umum (teRutama buat saya) adalah mendukung KOalisi PaRtai-paRtai ISLAM…

LANJUTKAN!!..

Iklan

8 Tanggapan to “[BMBT] SBY.. haRapan itu masih ada..”

  1. SEENNAZ Says:

    SALAM…

    YAH.. POLITIC IS DIRTY.

    kalo PKS bersih, knp gabung dengan yg kotor?

    SBY tuh melakukan iming2 pinjaman uang lho…waktu pemilu caleg…
    dan masyarakat yang teken, otomatis, tersirat harus milih dia..

    setidaknya udah nampak dari visual juga performance, pakaiannya mahal… apakah pantas?? sementara rakyatnya menderita, sekolah mahal, susah. cari kerja susah…
    masa batiknya aja seharga 10Jt/Pc. apa pantas negara mengeluarkan 10Jt/Pc buat baju pemimpin??
    kalo mau kaya dan berpenampilan wah…jangan pernah jadi pemimpin. tapi jadilah rakyat…

    SBY tuh cuma badannya aja gede, tapi nyalinya? no,,,,no,,,no…
    sayah masih inget, sewaktu Ahmadinejad ke INDO, dan membicarakan kerjasama pengembangan nuklir di INDO. SBY tersirat mendukung dan bersedia kerjasama aalias mendukung program nuklir IRAN.
    tapi, what happen next??
    seperti dugaan sayah…
    ternyata SBY tidak jauh dari tentara pengecut, yang di gertak langsung kabur.
    Amerika mengintervensi INDo, melalui SBY. lalu. eng…ing…eng….
    di sidang PBB, SBY setuju dengan resolusi PBB untuk IRAN.
    ..
    coba kita tengok…beberapa saat yang lalu.
    seluruh media masa..geger dengan kasus Siti Hadijah. TKI yang di siksa oleh negara keparat Malingsia. itu bukan kasus yang ke 10… tapi itu udah ratusan. TKI sang pahlawan bangsa… menyumbang devisa ke INDO, pulang2 cacat..mati…menderita..

    apa harus dilanjutkan segala bentuk kepecundangan ini??

    kalo SBY percaya Alloh… dia pasti lebih takut pada ALLOH daripada takut ke amerika atau Mother F***ker Maling sia.

    JK…sebuah harapan baru.

    sori ah…ini mah cuma asal komen..
    peace..

    :: oRiDo™ ::
    kalo yang di cari yang jelek2nya..
    semua orang pasti punya..
    apakah JK bisa melakukan apa yg tidak dilakukan SBY seperti yg tertulis itu??
    😉

  2. Fast is better Says:

    perubahan sangat diperlukan dalam membangun bangsa ini, apa yang diharap jika selalu menunggu dan menimbang ? negara lain sdh maju 2 langkah kita baru mau maju ke langkah pertama, lakukan perubahan itu dengan cepat,tepat dan baik. singkatnya lebih cepat lebih baik.

    :: oRiDo™ ::
    mari kita dorong SBY agar dapat lebih cepat..
    yg jelas JK *mungkin* mulai dari awal lagi..
    😀

  3. aasep Says:

    Hemat saya, untuk saat ini telah banyak terjadi intervensi tentang perubahan terhadap sisi pemerintahan yg demokratis sekularis ke arah yg lebih islamis…
    namun beberapa langkah memang telah di usahakan oleh berbagai Ormas maupun Partai politik, namun dalam sepanjang sejarah hanya masyumi lah dari sisi parpol islam yg ternyata konsisten dg langkah perjuangan mereka…..

    saya tidak mau menyinggung partai politik tertentu baik yg katanya partai islam, ataupun yg nasionalis, yg jelas mereka semua punya beberapa kepentingan berkenaan dengan pemilihan mereka tsb,

    satu hal yg penting, perubahan itu perlu, namun pemilu bukan lah satu2naya cara melakukan perubahan itu….. jadi apapun pilihan kita, itulah yg harus dilurusakan, apakah sesuai dengan contoh pendahulu Islam Rasulullah saw dan para sahabat ?

    wallahualam bi showab,

    :: oRiDo™ ::
    seperti apakah yang sesuai dengan yang di contohkan Nabi??

  4. emfajar Says:

    semoga yang terbaik dan amanah yang memimpin indonesia kedepannya 🙂

    :: oRiDo™ ::
    amin..
    demi indonesia yang lebih baik..
    🙂

  5. Zian X-Fly Says:

    Semoga saja Indonesia nantinya bisa sejahtera. Tapi kapan ya???
    Sepertinya, siapa pun presidennya, ya tetap begitu saja.

    :: oRiDo™ ::
    yups..
    semoga..
    kapan yah??? hmmmm…
    yang penting kita sebagai rakyat biasa jangan mengandalkan presiden, tetapi kita juga harus berperan aktif agar Indonesia ini dapat menjadi lebih baik lagi..
    lanjutkan..
    🙂

  6. ejajufri Says:

    keknya yang bikin gagal jk itu malah wakilnya 😀

    :: oRiDo™ ::
    ngga juga..
    mungkin rakyat indonesia belum mau coba2 yang laen..
    sementara yang ada cukup adem ayem..
    hehehe..
    🙂

  7. rismaka Says:

    Hmmm….

    :: oRiDo™ ::
    lanjutkan??
    🙂

  8. Rahmat Miftahul Habib Says:

    Saya Pilegnya pilih PKS namun Pilpresnya pilih JK
    Kurang sreg sama SBY.

    :: oRiDo™ ::
    saya sih masih sreg sama PKS..
    jadi ya ikut pilihan PKS..
    😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: