[DKMB] PKS dalam gambaR phOtOfunia :)

bismillahhiRRahmaniRRahim

dapat info mengenai manipulasi foto di photofunia,
setelah iseng2 input foto sendiri seperti ini:
lukisanku
jadi deh nyoba masukin foto laen yang berkaitan dengan pemilu (baca: PKS 😀 )..
foto ini.. foto itu.. coba ini.. coba itu..
trus di tambah2 ini-itu (termasuk ada gambar yang disesuaikan… biar lebih islami aja.. 😉 ) pake Photoshop..
dan jadi lah ini…
salah satu contoh nya yg ini:

dan yang ini:

😀
ada 20an gambar saya upload, ada yang preman, ada di bioskop, mall, dan laennya..
untuk liat lengkap nya.. bisa mampir di sini

buat yang belum..
jangan lupa juga liat screensaver dan wallpaper DukungPKS..

yuk ramaikan pemilu…
😉

Iklan

9 Tanggapan to “[DKMB] PKS dalam gambaR phOtOfunia :)”

  1. bening Says:

    Assalamu’alaikum…
    Insya Alloh PKS menang
    Amienn….

    :: oRiDo™ ::
    amin..
    🙂

  2. D 1 JA Says:

    Ha?? PKS ituuu… Partai Kere Sekali?…ups salah ya…Hmmmm..
    Partai Kemana Saja Eui xixixi…
    aha!! PARTAI KEREN SEKALI…apanya yang keren? Hahaha…
    ini baru…PARTAI KEADILAN SEJAHTERA…
    wuz…kabuuuuuuur……

    :: oRiDo™ ::
    🙂

  3. ARS Says:

    Salut untuk kreatifitasnya 😉

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah..
    banyak orang yg lebih kreatif kok..
    saya cuma amatiran..
    heheheh…
    🙂

  4. Ibn Abd Muis Says:

    Hehehe…. ketularan KERE ya akh? Karena KEre plus REaktif jadinya KREATIF dech.

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah..
    🙂

  5. Syarif Says:

    SOTOSOP-nya keren2 mas.. dapet order dari caleg gak?? 😛

    :: oRiDo™ ::
    ah.. saya mah beginner nih..
    cuma iseng aja..
    mana mungkin di lirik bikin yg serius gitu..
    hehehe..
    🙂

  6. arbi Says:

    ahaha..
    lucu pisan kang..
    kreatif!!
    tu tambs up lah..
    ^ ^

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah…
    🙂

    hayu atuh sama2 berkreasi..
    😉

  7. dhilacious Says:

    PKS nya ke 4..
    hiks.
    gapapa deh.

    :: oRiDo™ ::
    yups…
    saya juga sedikit sedih..
    yah mudah2an Indonesia bisa terus bergerak ke arah yang lebih baik..
    amin..
    🙂

  8. LieZMaya Says:

    keren pisan si aki heuheu

    :: oRiDo™ ::
    hehehe..
    ::mrgreen::

  9. Farijs van Java Says:

    wuih, keren euy editannya. hwehe…

    v(^_^)

    :: oRiDo™ ::
    cuma sdikit yg di edit..
    Photofunia yg banyak berperan..
    hehehe..
    😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: