[DKMB] scReensaveR, wallpapeR, banneR PKS

Bismillahirrahmanirrahim…


10thn terakhir 4x nakhoda bahtera negeri ini berganti..
10thn terakhir pemegang amanat semakin tidak bisa di percaya..
Mereka semakin rakus merampas hak2 rakyat jelata..
10thn terakhir malapetakapun selalu menghantam negeri ini.. tsunami, banjir, longsor dan bermacam penyakit silih berganti merontokkan anak2 negeri..


10thn terakhir orang2 lapar dan orang menganggur semakin tidak terhitung jumlahnya..
10thn terakhir kemaksiatan dan tindak kejahatan sangat sulit dihentikan.. rasa malu dan rasa peduli terasa semakin menjauh..


Adakah harapan dan asa di negeri ini?
Mungkin-kah Allah berkenan utk mencurahkan berkah dan rahmatNya?
Apakah kita berhak untuk berkuasa dan memimpin negeri ini?
Pantaskah kita melayani orang2 yang bosan dengan janji2 para penipu?


Ingatlah saudaraku.. Arah dan tujuan kita jangan berubah..
Langkah harus semakin tegap.. karena perubahan adalah kepastian..
Bangkitkan semangat.. dan rebut setiap peluang..
Jangan sibuk dengan hal yang tidak penting..


Ledakkan keraguan.. dan yakinlah..
Bahwa Allah pasti membimbing kita utk mendapatkan kebahagian yang hakiki..
[Presiden PKS, Tifatul Sembiring]

PKS…. Partai yang selama ini saya lihat masih tetap istiqamah dalam menyuarakan aspirasi rakyat indonesia. Partai yang sejak awal sudah menunjukkan ke-istiqamah-an nya. Kita semua juga sudah tahu dengan berbagai bentuk kepedulian Partai yang dahulu bernama Partai Keadilan, sekedar pengingat.. Bukan di Negeri Dongeng… yah sebuah buku yang menceritakan kisah nyata para Pejuang Keadilan.

Partai yang sekarang bernama Partai Keadilan Sejahtera atau PKS semakin terus bertambah dan berkembang, sampai sekarang saya masih melihat bahwa PKS tetap lebih BERSIH, lebih PEDULI, dan PROFESIONAL. Hal tersebut yang membuat saya selalu memilih dan mendukung PKS, walaupun PKS mengeluarkan iklan yang kontroversial, tetapi buat saya selama PKS bisa istiqamah dalam slogannya Bersih, Peduli, dan Profesional, maka insyaAllah saya tetap dukung…

Sebagai salah satu bentuk dukungan saya terhadap PKS, dalam menyambut Pemilu 2009 tanggal 9 April nanti, berikut yang sudah saya buat:
1. Paket Screensaver Dukung PKS download [1.02MB];
Screensaver ini berisi animasi gambar2 seputar PKS dan tulisan berjalan dari kutipan kata2 Presiden PKS yang ada pada bagian atas artikel ini. Sebagai pelengkap, (seperti biasa) dalam screensaver ini terdapat jam atau penunjuk waktu dan hari+tanggal pada bagian kiri atas yang settingannya mengikuti time setting di komputer.
berikut salah satu tampilannya:

Wallpaper Dukung PKS

2. Paket Wallpaper Dukung PKS download [1.39MB];
Dalam paket ini terdapat 7 wallpaper yang bisa teman2 gunakan. Kumpulan wallpaper ini adalah gambar2 yang ada dalam Paket screensaver Dukung PKS. Salah satu wallpaper adalah seperti yang terlihat pada gambar di atas.

3. Paket Autorun Dukung PKS (USB virus indicator) download [1.31MB];
Paket ini berisi Screensaver Dukung PKS exe version, file zip nya bisa teman2 extrect ke USB/Flashdisk, maka setiap kali USB di masukkan ke computer maka akan terlihat tampilan seperti berikut:
Virus indicator for USB/Flashdisk
Tekan tombol OK, maka akan menjalankan Program “Dukung PKS.exe” yang merupakan versi exe dari screensaver Dukung PKS. Dengan adanya file ini bisa menjadi indicator apakah USB temen2 ber-virus atau tidak. Ketika tampilannya tidak seperti di atas, maka ada yang merubah file “Autorun.inf” yang biasa dilakukan oleh virus. 😉

4. Paket Banner Dukung PKS download [578.38kB];
Dalam file zip Paket ini terdapat file animasi dalam bentuk jpg, gif dan swf. Dan juga terdapat file format fla yang bisa customize dengan dibuka menggunakan Macromedia (Adobe) Flash. File ini spesial dibuat siapa tau temen2 di Partai mau menggunakannya sebagai banner iklan. Tampilannya adalah seperti gambar berikut:
PKS banner

Link Download:

Link terkait:

  • Wikipedia: Partai Keadilan Sejahtera
  • PK Sejahtera dot org
  • Fraksi PKS DPR RI
  • Partai Pemenang Pemilu 2009 Berdasarkan “Site Rank”
  • PKS? Kok bisa PageRank nya makin melejit, dari mana ceritanya?
  • Diskusi Seputar iklan PKS (Soeharto Guru Bangsa)
  • Blog PKS
  • PKS: Kita Siap dan Tidak Masalah
  • semoga berguna..

    Kumpulan File oRiDo™

    Iklan

    62 Tanggapan to “[DKMB] scReensaveR, wallpapeR, banneR PKS”

    1. afif akbar Says:

      wew, pendukung PKS nie……….

      :: oRiDo™ ::
      insyaAllah…
      semoga selalu bersih dan peduli..
      🙂

      • PKS Says:

        Satu Lagi Kang…Profesional…

        :: oRiDo™ ::
        yups..
        😉

    2. Rita Says:

      PKS sejati rupanya.. 😀

      :: oRiDo™ ::
      ngga Bu..
      saya gak aktif…
      cuma insyaAllah saya mendukung..
      😉

      • RELAWAN NOMOR DELAPAN Says:

        Ok…Jangan Salah Pilih…

        :: oRiDo™ ::
        insyaAllah..
        😀

    3. hmcahyo Says:

      haduh mas… kok di ziduu thok? mbok ya di 4shared.com juga… di ziduu agak ribet.. apalagi yang fakir bandwitt ini 😦

      :: oRiDo™ ::
      sudah di upload di 4shared.com
      silahkan mampir di orido.4shared.com
      *insyaAllah semua file saya taro juga di sana..*

    4. muhamaze Says:

      wah keren, pendukung PKS yang kreatif.

      :: oRiDo™ ::
      alhamdulillah…
      makasih 🙂

      • RELAWAN NOMOR DELAPAN Says:

        Bener Banget…Kang Orid MMG T.O.P dehhhhhh

        :: oRiDo™ ::
        alhamdulillah..
        🙂

    5. ciput mardianto Says:

      Mas biar amanah kampanye melalui software dapat diterima dengan baik ke pada para anggota, jangan di upload di ziddu, tak download dari tadi nggak bisa2!

      :: oRiDo™ ::
      saya sudah share file nya di 4share.com
      silahkan mampir di orido.4share.com
      semoga berguna..
      🙂

    6. isfiya Says:

      Wah PKS yah mas…. PKS = Pukis … wahhh ennak memang mass

      :: oRiDo™ ::
      insyaAllah saya dukung PKS..
      kamu juga khan?? *kayak iklan.. *
      😀

      • Tanya Says:

        Kok..PKS = Pukis maksudnya piye ya mba???kulo ora mudeng..

        :: oRiDo™ ::
        maksutnya makanan yang enak..
        gak kayak yg laen .. gak enak..
        😀

        • RELAWAN NOMOR DELAPAN Says:

          ooo…gito..toh..

          :: oRiDo™ ::
          🙂

    7. syarifah soim Says:

      akhir2 ini dewan khususnya DPR RI sering di soroti bolos bahkan sampe ada 95% tdk saya kawatir Pks temasuk ke jumlah itu. sbb kalau di lihat dri kebijakan syuro duluny pks hany sekali tanding tp sekarang banyak aleg yang nyaleg dmana tuh? masyarakat bertanya ttg komitmen itu!

      :: oRiDo™ ::
      semoga anggota dewan / aleg bisa mengemban amanah rakyat dengan benar..

      • RELAWAN NOMOR DELAPAN Says:

        Amiiin…

        :: oRiDo™ ::
        🙂

    8. ahsinmuslim Says:

      yup, semoga dengan keistiqomahannya tersebut, PKS mampu memberikan sesuatu yang berbeda bagi negeri ini, sesuatu yang mampu membuat negeri ini bangkit dari berbagai keterpurukan, dengan nafas keislamannya. Amin

      :: oRiDo™ ::
      amin..
      🙂

      • Ibnu Mas'ud Says:

        wah . . . wah . . . ora mudeng to mas ? mana bukti istiqamahnya. sampai sekarang PKS blm memberikan kontribusi untuk islam. kalau istiqomah mencari jabatan sih betul banget mas. tapi untuk kemajuan islam belum ada. nol besar.

        • kangrus Says:

          Berarti anda pengamat yang gak teliti kang, coba di amati lagi. siapa saja orang PKS itu, dan berada di mana saja mereka. lalu perhatikan dengan seksama,……….!!! Adakah partai lain yang bisa seperti itu….?!

    9. hmcahyo Says:

      seep makasih dah tak download 😀

      :: oRiDo™ ::
      semoga berguna..
      🙂

    10. achoey Says:

      kemana harus kulari
      Jika hanya PKS yang slama ini mampu menarik hati 🙂

      sobat
      sekedar menyapa
      maklum lagi jarang OL

      salam semangat!

      :: oRiDo™ ::
      yups..
      tetap semangat..
      🙂

    11. yanti Says:

      Hmmm PKS…
      Kenapa ada beberapa kebijakanmu yang berubah???

      :: oRiDo™ ::
      tidak ada yang sempurna..
      semoga tetep istiqamah dalam Bersih-Peduli-Profesional nya..
      🙂

    12. linusfans Says:

      salam kenal, semoga usaha Anda sukses..

      Jika berkenan berkunjung ke blog linus fans.
      Sudah tahu Linus Airways?
      Perusahaan penerbangan baru yang menerbangi beberapa wilayah di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

      Saat ini dari Jakarta – Palembang-Batam-Pekanbaru-Batam-Medan.(PP),
      Jakarta-Tanjung Pandan-Jakarta-Pangkalan Bun-Semarang- Pangkalan Bun- Jakarta.
      Untuk info lebih lanjut 021. 6220 3755

      Dalam waktu dekat ini akan membuka Route baru Bandung-Palembang (PP) akan sangat menyenangkan jika Anda mau menyebarkan informasi ini ke segenap rekan Anda.

      Semoga persahabatan kita bisa berlanjut ke dalam bentuk kerja sama yang saling menguntungkan.
      Sukses selalu buat Anda.

      e-mail: linus.fans@yahoo.com
      htpp://linusfans.wordpress.com
      http://www.linusairways.co.id

      :: oRiDo™ ::
      insyaAllah saya sering pake Linus..
      Pangkalan Bun – Jakarta..
      dapat diskon gak??
      😀

    13. kahfinyster Says:

      apa kabar nih bang,,hhe,,

      :: oRiDo™ ::
      alhamdulillah sibuk ngejar target..
      😐

      • Maskuri Says:

        Ttp Semangat Ya Kang Orid///

        :: oRiDo™ ::
        yups..
        bantu doa yah…
        🙂

    14. annosmile Says:

      km nyaleg ya bro
      sukses ya

      :: oRiDo™ ::
      gak nyaleg bro..
      saya cuma rakyat jelata..
      🙂

    15. efeliahss Says:

      wah, alhamdulillah, sy sdh download filenya. jzklh

      :: oRiDo™ ::
      oke..
      semoga berguna..
      🙂

    16. ariefdj™ Says:

      heeh.. terbukti.. bersih.. peduli.. dan profesional.. ah, kalo ajah media massa bisa bersikap adil, tentu partai dakwah ini bisa makin besar.. *sight*..

      :: oRiDo™ ::
      namanya juga politik..
      susah klo udh urusan yang satu itu..

    17. Rosyidi Says:

      Ketik :
      detik ‹spasi› pemilu 8

      tulisan spasi tidak usah diketik, jadi anda hanya perlu menulis :

      detik pemilu 8

      Kirim ke 3845

      Untuk mendukung PKS dalam polling detik.com

      :: oRiDo™ ::
      makasih utk info nya mas Rosyidi..
      tak..tik..tak..tik.. sent..
      🙂

    18. budi dpc cikalong wetan KBB Says:

      maksih yach…..
      Allahuakbar………
      salam pks sampe kulit kempes…
      maksudnya sampe tua….

      :: oRiDo™ ::
      alhamdulillah..
      yuk kita dukung PKS dalam pemilu 2009 ini..
      😉

      • RELAWAN NOMOR DELAPAN Says:

        Ingat Nomor Delapan(8).

        :: oRiDo™ ::
        insyaAllah..
        🙂

    19. wara Says:

      di unduh yo mas,,aku juga punya wallpaper,,iseng aja sih,,liat aja di website ku

      :: oRiDo™ ::
      monggo…
      insyaAllah saya mampir dan meninggalkan jejak..
      😉

    20. Maskuri Says:

      Insya Allah PKS(adalah partai keluarga saya) dan kita semuanya…

      :: oRiDo™ ::
      yups..
      🙂

    21. Maskuri Says:

      Ingat Tanggal 9 April 2009 Contreng Pojok Kanan Atas disana ADA PKS(PARTAI KT SEMUA)….INGA2 ting….

      :: oRiDo™ ::
      semangat..
      🙂

    22. Maskuri Says:

      YOO….AYO…AYO….PKS KU….KU…INGIN…..PKS KU.MENANG……AYO…AYO…INSYA ALLAH…

      :: oRiDo™ ::
      insyaAllah..
      🙂

    23. Maskuri Says:

      AYOOO….3X……….TTP KITE DUKUNG PKS…SEKALI…PKS ….TTP…PKS…PILIH PARTAI KOK COBA2……YG INI JELAS BEDA….

      :: oRiDo™ ::
      ayoooo…
      🙂

    24. PKS Says:

      Partai Keadilan Sejahtera adalah Partai Dakwah yang amanah terhadap perjuangan masyarakat Islam sehingga Insya Allah Bangsa Indonesia dapat keluar dari krisis moral yang mengakibatkan krisis multidimensi, Amien.

      :: oRiDo™ ::
      amin..
      semoga tetap selalu amanah..
      🙂

    25. Memang Beda Says:

      Ketika Orang menamakan Partai Politik, Kita Menamakan Partai Da’wah.Ketika Orang Menyebut Perjuangan Partai, Kita Menyebut Jihad Siyasi. Kata Orang Dana Partai, Kata Kita Dana Da’wah. Orang Bilang Kemenangan Partai, Kita Bilang Kemenangan Da’wah. Kampanye Menurut Orang, Menurut Kita Da’wah Sya’biyah. Bukan Hanya Statemennya saja yang berbeda praktiknyapun harus berbeda. Perbedaan inilah yang harus terus terpelihara agar kemenangan ini mendapatkan keberkahan bukan Kepunahan.(SERI TAUJIHAT PEKANAN KADER PK-SEJAHTERA 1429 H).

      :: oRiDo™ ::
      hidup PKS..
      🙂

    26. RELAWAN NOMOR DELAPAN Says:

      Sesama Muslim kita bersaudara pabila ada perbedaan jadikan rahmat bukan jadi perpecahan. Musuh kita bukan sesama muslim, Kalau anda tdk setuju silahkan anda pilih partai yang lain mgkn lebih bagus mnrt anda itu hak anda, tapi InsyaAllah kami tetap akan memperjuangkan Aspirasi anda, demi kejayaan Islam di Indonesia khususnya. Karena berdakwah bukan hanya di masjid, Justru di legislatif dakwah yang paling berat u/ skrg ini. tdk stuju dng adanya partai, apakah kudeta jalan yg lebih baik?,

      :: oRiDo™ ::
      perbedaan adalah anugerah..
      selama tidak di warnai kebencian..
      😉

    27. RELAWAN NOMOR DELAPAN Says:

      Encang Encing, Enyak Babe Empok,Abang Ade Semuaanya yg ada dimana aja,, jangan lupa!!! Tanggal 09 April Kite dateng Ke TPS…Pagi—Pagi…Kite Contreng…Nomor Berapa!!!! Ayoooo…….TAu GA??????????? sekali Lagi Kite Contreng NOMOR 8……bukan yang lain………..

      :: oRiDo™ ::
      D E L A P A N… yah.. jangan lupa..
      untuk Indonesia yang lebih baik..
      insyaAllah..
      😉

    28. TIPS JITU.... Says:

      Kalau ada Caleg yang memberikan uang atau yang lainnya,,,yang tujuannya untuk Mendukung dirinya….TIPSnya SBG BB:
      1.Ambil Uangnya,
      2.Jangan Contreng Calegnya,
      HEEEE……HEEE….2X…

      :: oRiDo™ ::
      yg ketiga: Contreng Caleg dari Partai No. 8..
      hehehe..
      😀

      • RELAWAN NOMOR DELAPAN Says:

        wahh..betul kang..

        :: oRiDo™ ::
        🙂

    29. Visi dan Misi PARTAI KITA SEMUA Says:

      Visi dan Misi 367 Hits | PDF Print E-mail
      Wednesday, 08 October 2008 20:15

      VISI

      Visi Umum:

      * “SEBAGAI PARTAI DA’WAH PENEGAK KEADILAN DAN KESEJAHTERAAN DALAM BINGKAI PERSATUAN UMMAT DAN BANGSA.”

      Visi Khusus:

      * PARTAI BERPENGARUH BAIK SECARA KEKUATAN POLITIK, PARTISIPASI, MAUPUN OPINI DALAM MEWUJUDKAN MASYARAKAT INDONESIA YANG MADANI.

      Visi ini akan mengarahkan Partai Keadilan Sejahtera sebagai :

      1. Partai da’wah yang memperjuangkan Islam sebagai solusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
      2. Kekuatan transformatif dari nilai dan ajaran Islam di dalam proses pembangunan kembali umat dan bangsa di berbagai bidang.
      3. Kekuatan yang mempelopori dan menggalang kerjasama dengan berbagai kekuatan yang secita-cita dalam menegakkan nilai dan sistem Islam yang rahmatan lil �alamin.
      4. Akselerator bagi perwujudan masyarakat madani di Indonesia.

      MISI

      1. Menyebarluaskan da’wah Islam dan mencetak kader-kadernya sebagai anashir taghyir.
      2. Mengembangkan institusi-institusi kemasyarakatan yang Islami di berbagai bidang sebagai markaz taghyir dan pusat solusi.
      3. Membangun opini umum yang Islami dan iklim yang mendukung bagi penerapan ajaran Islam yang solutif dan membawa rahmat.
      4. Membangun kesadaran politik masyarakat, melakukan pembelaan, pelayanan dan pemberdayaan hak-hak kewarganegaraannya.
      5. Menegakkan amar ma’ruf nahi munkar terhadap kekuasaan secara konsisten dan kontinyu dalam bingkai hukum dan etika Islam.
      6. Secara aktif melakukan komunikasi, silaturahim, kerjasama dan ishlah dengan berbagai unsur atau kalangan umat Islam untuk terwujudnya ukhuwah Islamiyah dan wihdatul-ummah, dan dengan berbagai komponen bangsa lainnya untuk memperkokoh kebersamaan dalam merealisir agenda reformasi.
      7. Ikut memberikan kontribusi positif dalam menegakkan keadilan dan menolak kedhaliman khususnya terhadap negeri-negeri muslim yang tertindas.

      :: oRiDo™ ::
      🙂

    30. Sejarah PK Sejahtera Says:

      Sejarah PK Sejahtera 389 Hits | PDF Print E-mail
      Wednesday, 08 October 2008 20:16

      Partai Keadilan Sejahtera (PK-Sejahtera) merupakan pelanjut perjuangan Partai Keadilan (PK) yang dalam pemilu 1999 lalu meraih 1,4 juta suara (7 kursi DPR, 26 kursi DPRD Propinsi dan 163 kursi DPRD Kota/Kabupaten).

      PK-Sejahtera percaya bahwa jawaban untuk melahirkan Indonesia yang lebih baik di masa depan adalah dengan mempersiapkan kader-kader yang berkualitas baik secara moral, intelektual, dan profesional. Karena itu, PK-Sejahtera sangat peduli dengan perbaikan-perbaikan ke arah terwujudnya Indonesia yang adil dan sejahtera.

      Kepedulian inilah yang menapaki setiap jejak langkah dan aktivitas partai. Dari sebuah entitas yang belum dikenal sama sekali dalam jagat perpolitikan Indonesia hingga dikenal dan eksis sampai saat ini. Sebagai partai yang menduduki peringkat 7 dalam pemilu 1999 lalu, PK (kini PK-Sejahtera) bertekad untuk meningkatkan daya pengaruhnya dalam pemilu 2004 mendatang.

      Untuk mengetahui sekilas sejarah PK-Sejahtera, kami paparkan secara singkat di bawah ini:
      Tahun 1998
      20 Juli 1998 Partai Keadilan (PK) didirikan di Jakarta. Hal tersebut dinyatakan dalam konferensi pers di Aula Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta.
      9 Agustus 1998 Deklarasi PK di lapangan Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta, dihadiri oleh 50.000 massa.
      19 September 1998 PK menolak pemberlakuan asas tunggal dalam kehidupan berorganisasi. Hal itu dinyatakan Presiden PK Dr Ir Nurmahmudi Isma’il dalam pidato politik peresmian DPW PK DIY.
      3-6 Desember 1998 Musyawarah Kerja Nasional I digelar di Kampung Wisata Insan Krida (KWIK), Parung, Bogor, dan ditutup di hotel Cempaka, Jakarta setelah sebelumnya melakukan konvoi kendaraan dari Bogor-Jakarta.
      Tahun 1999
      19 Februari 1999 KH Didien Hafidhudin ditetapkan sebagai Calon Presiden RI dari Partai Keadilan.
      30 Mei 1999 Delapan partai politik berasaskan Islam menyatakan bersatu dan menyepakati penggabungan sisa suara (stembus accord) hasil Pemilu 1999. Ke delapan partai itu adalah PPP, Partai Keadilan, Partai Kebangkitan Ummat, Partai Ummat Islam, PPII Masyumi. PNU. PBB. dan PSII 1905.
      3 Juni 1999 Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan memenuhi janji mereka untuk “memutihkan” Ibukota serta berkumpul di Bundaran HI menandai berakhirnya kampanye partai tersebut di Jakarta.
      2 Agustus 1999 Partai Keadilan (PK) menandatangani hasil penghitungan suara pemilu dengan catatan pemilu relatif luber dan tidak jujur dan adil (jurdil). Keputusan ini diambil PK dengan pertimbangan adanya reaksi positip berupa pengakuan dari panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) bahwa Pemilu 1999 yang baru lalu masih jauh dari jurdil. Penandatanganan hasil pemilu dilakukan di kantor KPU, Senin sore (2/8).
      20 Oktober 1999 PK menerima tawaran kursi kementerian Kehutanan dan Perkebunan (Hutbun) dalam kabinet pemerintahan KH Abdurrahman Wahid.
      21 Oktober 1999 PK menunjuk Dr Ir Nurmahmudi Isma’il MSc sebagai calon menteri yang diajukan karena memiliki kapasitas, kapabilitas dan akseptabilitas.
      Tahun 2000
      16 April 2000 Dr Ir Nurmahmudi Isma’il mengundurkan diri dari jabatan Presiden Partai dan selanjutnya akan berkonsentrasi di kementerian Kehutanan dan Perkebunan.
      18-21 Mei 2000 PK menggelar Musyawarah Nasional I di hotel Bumiwiyata, Depok.
      21 Mei 2000 Dr Hidayat Nurwahid, MA terpilih sebagai Presiden kedua Partai Keadilan menggantikan Dr. Ir. Nurmahmudi Isma’il dalam Musyawarah Nasional I PK di hotel Bumiwiyata, Depok.
      3 Agustus 2000 Delapan partai Islam (PPP, PBB, PK, Masyumi, PKU, PNU, PUI, PSII 1905) menggelar acara Sarasehan dan Silaturahim Partai-partai Islam di masjid Al Azhar dan meminta Piagam Jakarta masuk dalam Amandemen UUD 1945.
      12 Oktober 2000 DPP Partai Keadilan (PK) menemui Wakil Ketua DPR Ri Soetardjo Soerjogoeritno di gedung DPR RI dan meminta delegasi IPU DPR RI untuk mengusahakan resolusi yang di dalamnya tidak hanya mengecam keras Israel, tapi sekaligus mengeluarkan Israel dari keanggotaan IPU.
      13 Oktober 2000 Puluhan ribu massa Partai Keadilan (PK) yang berunjuk rasa di halaman Gedung DPR. Di bawah tangga gedung paripurna DPR aktivis PK membakar bendera Israel. PK meminta agar RI konsisten dengan sikap menyesalkan, menolak dan mengecam Israel menyusul penyerangan ke Palestina.
      9 November 2000 Partai Keadilan menggelar acara Gelar Sambut Ramadhan. Masyarakat dan pemimpin bangsa diingatkan untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan. Ribuan massa Partai Keadilan (PK) dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi menghadiri acara Gelar Sambut Ramadhan. Tablik akbar ini diselenggarakan di Bumi Perkemahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (19/11) pagi.

      Tahun 2001

      20 Januari 2001 PK menggelar Silaturahim dan Halal Bihalal di Silang Monas, Jakarta. Dalam orasinya Presiden PK Hidayat Nur Wahid menyatakan PK berlepas diri dari segala efek negatif pola dan produk kepemimpinan kontroversial kontraproduktif yang dilakukan Presiden Abdurrahman Wahid.
      2 Maret 2001 DPP PK mengadakan bakti sosial di propinsi Banten yang terkena musibah banjir dan tanah longsor.
      8 Oktober 2001 Lebih dari 150 anggota legislatif dari Partai Keadilan (PK) dari seluruh Indonesia, Senin (8/10) mendatangi Kedubes Amerika Serikat di Jalan Merdeka Barat dan bergabung dengan massa yang sudah lebih dulu melakukan aksi menentang terorisme AS.
      19 Oktober 2001 PK gelar demo besar menentang agresi militer AS ke Afghanistan. Aksi besar ini diikuti 40.000 orang dan mendapat pujian dari berbagai pihak karena berlangsung damai dan tertib. Dalam aksi itu dibentuk Komite Indonesia untuk Solidaritas Afghanistan (KISA) yang diketuai oleh Dr Salim Segaf Al Djufri.
      Tahun 2002
      7 April 2002 PK gelar aksi keadilan untuk Palestina menentang aksi terorisme Israel atas bangsa Palestina di Silang Monas, Jakarta. PK juga membentuk Komite Keadilan untuk Pembebasan Al Aqsha (KKPA) yang diketuai oleh Dr Ahzami Zami’un Jazuli.
      25 Mei 2002 PK gelar acara Gerak Jalan Keluarga (GJK) menyambut Maulid Nabi 1423 H dari Silang Monas – MH Thamrin – Bundaran HI – Silang Monas.
      8 Juni 2002 15 pimpinan parpol yang tidak memenuhi ketentuan electoral threshold dua persen berdasar Undang-Undang (UU) Pemilu Nomor 3 Tahun 1999 sepakat menandatangani dokumen bersama di Hotel Sahid, Jakarta, untuk menolak pemberlakuan ketentuan tersebut. Mereka juga menuntut agar semua parpol peserta Pemilu 1999 diikutkan lagi dalam Pemilu 2004 walaupun ada parpol yang sama sekali tidak mempunyai perolehan kursi di DPR/DPRD. Partai yang terlibat pada pertemuan yang diprakarsai Partai Keadilan dan Persatuan (PKP), yaitu Partai Keadilan (PK), Partai Demokrasi Kasih Bangsa, Partai Nahdlatul Umat, Partai Demokrasi Indonesia, Partai Bhinneka Tunggal Ika Indonesia, Partai Katolik Demokrat, Partai Daulat Rakyat, Partai Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia, Partai Persatuan, Partai Syarekat Islam Indonesia, Partai Nasional Indonesia Massa Marhaen, Partai Nasional Indonesia Front Marhaenis, Partai Politik Islam Indonesia Masyumi, dan Partai Kebangkitan Umat.
      Tahun 2003
      9 Februari 2003 Ratusan ribu massa PK berunjuk rasa menolak serangan AS ke Irak di sepanjang Jl. MH Thamrin hingga kedubes AS.
      20 Maret 2003 Sekali lagi, PK bersama PKS menggelar aksi damai menentang serangan AS ke Irak di sepanjang Jl. MH Thamrin hingga kedubes AS. Aksi diikuti oleh 30.000 massa.
      30 Maret 2003 PKS bersama Komite Indonesia untuk Solidaritas Rakyat Irak (KISRA) serta seluruh elemen masyarakat menggelar aksi ‘Sejuta Umat’ dari Bunderan HI hingga kedubes AS, Jakarta. Aksi ini merupakan aksi terbesar sepanjang massa dan mampu mengusik para pemimpin dunia.
      17 April 2003 Musyawarah Majelis Syuro XIII Partai Keadilan yang berlangsung di Wisma Haji Jawa Barat, Bekasi, merekomendasikan PK untuk bergabung dengan PKS.
      20 April 2003 Deklarasi DPP PKS di Silang Monas, Jakarta, yang dihadiri oleh 40.000 massa.
      26 Mei 2003 PK dan PKS mendeklarasikan Crisis Centre untuk Rakyat Aceh (CCRA) di halaman Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta. CCRA dimaksudkan untuk membantu rakyat Aceh yang tengah dilanda konflik berkepanjangan.
      4 Juni 2003 DPP PKS dinyatakan lulus verifikasi oleh Depkehham. Verifikasi dilakukan di kantor sekretariat Jl. Mampang Prapatan VIII No. R-2, Jakarta.
      5 Juni 2003 PK selenggarakan acara ‘Silaturahim Nasional Anggota Legislatif Partai Keadilan’ di Wisma DPR, Cikupa, Cisarua, Bogor, yang diikuti oleh 180 anggota dewan dari seluruh Indonesia.
      8 Juni 2003 PKS gelar ‘Dzikir dan Doa untuk Rakyat Aceh’ di halaman Masjid Agung Al Azhar, Jl. Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta, diikuti oleh ribuan massa.
      10 Juni 2003 PK bersama PKS melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung MPR/DPR Jl. Gatot Subroto, Jakarta, untuk mendukung disahkannya RUU Sisdiknas oleh DPR RI.
      2 Juli 2003 Partai Keadilan Sejahtera (PK Sejahtera) telah menyelesaikan seluruh proses verifikasi Departemen Kehakiman dan HAM (Depkehham) di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (setingkat Propinsi) dan Dewan Pimpinan Daerah (setingkat Kabupaten/Kota). Ini berarti PK Sejahtera telah melengkapi 100% persyaratan verifikasi Depkehham.
      3 Juli 2003 PK bergabung dengan PKS yang dilakukan di kantor pengacara Tri Sulistyowarni di Pamulang, Tangerang. Dengan penggabungan ini, seluruh hak milik PK menjadi milik PKS, termasuk anggota dewan dan para kadernya.
      20 Juli 2003 Musyawarah Majelis Syuro I PKS yang berlangsung di Ruang Binasentra, Kompleks Bidakara, Jakarta, menetapkan delapan kriteria Calon Presiden (Capres) RI versi PKS. Selain itu dicanangkan juga mekanisme pemilihan capres melalui Jaring Capres Emas.
      22 Juli 2003 Ribuan massa PKS melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Bulog), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. PKS menolak kebijakan Bulog seperti beras impor dan dana talangan Sukhoi yang dinilai menyengsarakan ribuan petani.
      8 Agustus 2003 DPP PKS mencanangkan program Safari ‘Aam Intikhobi (Tahun Pemenangan Pemilu), yaitu program safari tokoh-tokoh partai ke berbagai daerah untuk mensosialisasikan dan mensukseskan pemilu 2004. Acara berlangsung di Aula Masjid Baitussalam, Duren Tiga, Jakarta.

      :: oRiDo™ ::
      hidup PKS..
      🙂

    31. INFORMASI Says:

      Assalamu’alaikum Warga Jakarta………
      Saya Menegundang Anda Semua Untuk Hadir Dalam KAMPANYE AKBAR PUTARAN TERAKHIR PARTAI KEADILAN SEJAHTERA.
      Senin, 30 Maret 2009
      Mulai Pukul 08.00 WIB
      Digelora Bung Karno Senayan.
      Orasi Politik:
      DR.H. HIDAYAT NUR WAHID,MA (KETUA MPRRI).
      Tema: “MARI KITA PUTIHKAN JAKARTA,
      UNTUK HADIRKAN DPR/D BERSIH”.
      Dimeriahkan Oleh :
      Izzatul ISLAM, ShouHAR, GIGI, CokelaT, DIGO (Ketua OI).

      sember: http://pks-jakarta.or.id/index.php?option=com_content&view=article&catid=55%3Afoto&id=74%3Adialog-keumatan-pks&Itemid=76

      :: oRiDo™ ::
      ayo putihkan..
      🙂

    32. RELAWAN NOMOR DELAPAN Says:

      MEMANG MERAH, KUNING, HIJAU, BIRU, PKS BISA??????,,,
      KALAU UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK KENAPA NGGA…

      :: oRiDo™ ::
      yups..
      🙂

    33. Ucapan TKS Tuk Kang Orid Says:

      Kang Orid Tak TKS atas dimuatnya Undangan Kampanye Putaran Terakhir PKS
      di Gelora Bungkarno Senayan TgL:30 Maret 2009….tks ya kang ORID….

      :: oRiDo™ ::
      alhamdulillah..
      🙂

    34. Ibnihasyim Says:

      Kang Makasih banged nich……
      Qu download Semua, ah….. Bolehkn?

      Numpang Bernasyid……. 🙂

      Pilih Pilih Pilih PKS Bersih Peduli Profesional
      lahirkan pemimpin sejati, berhati nurani.
      Ayo Ayo Pilih PKS Bersih Peduli Profesional
      Tuk Capai Adil Sejahtera Bangsa Indonesia.

      Heee….. Semangat…..Semangat……

      :: oRiDo™ ::
      silahkan..
      semoga berguna..
      Hidup PKS..
      🙂

    35. Maskuri Says:

      Allahuakbar…3x..Tuk Acara pd tgl 30 Maret 2009 di Gelora Bungkarno Senayan kemaren, yaitu acara Kampanye Putaran Terakhir Partai Keadalan Sejahtera..itu dihadiri Oleh Ratusan Ribu Kader Dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera…termasuk saya ikut didalamnya..
      samapai – samapai saya dan ratusan kader dan simpatisan tidak dpt tempat duduk…
      pokoknya Warga Jakarta Menginginkan Perbuhan diPemerintahan Kita agar Lebih Bersih,Peduli dan Profesional…Insya Allah marilah pada tgl 09 Maret 2009 Mari Kita dukung Partai Keadilan Sejahtera dengan Mencontreng Nomor 8….

      :: oRiDo™ ::
      sayang sekali saya gak bisa ikut meramaikan..
      tetapi di sini, di kalimantan juga lumayan meriah..
      😉

    36. Maskuri Says:

      jika politik adalah sesuatu yang abu-abu
      yang menjadi senjata para penguasa
      yang menjadi sindikat pengejar harta dunia
      maka aku bukanlah itu
      Namun jika politik adalah pembelaan & perjuangan
      yang membangunkan keberanian retorika
      dan lantang meneriakkan keadilan
      maka aku adalah politikus itu

      Jika demokrasi adalah belenggu penjajahan
      diramaikan oleh tangan-tangan gila jabatan
      disetir untuk mengubur kepribadian anak bangsa
      maka itu bukan tempatnya
      Namun jika demokrasi adalah sebuah peluru pembebas
      yang pengusungnya adalah teladan sejati
      dan ideologinya menembus keangkuhan parlemen
      maka itu adalah kendaraannya..

      :: oRiDo™ ::
      Allahuakbar..
      🙂

    37. djoko sunarto Says:

      Tetap dukung PKS, Semoga tetap amanah

      :: oRiDo™ ::
      amin..
      amin..

      • Maskuri Says:

        Amiin

    38. Andreansyah Says:

      Kang makasih, udah download nih, Wpnya nggak ada foto Pak Tifatul? cuma Pak Hidayat aja? tambahin yah…

      :: oRiDo™ ::
      alhamdulillah…
      🙂
      foto pak Tifatul cukup di wakili di screen saver nya..
      😉

    39. komuter Says:

      dulu saya coblos pk (pertama kali nyoblos)
      sekarang pks,

      :: oRiDo™ ::
      semoga kita tidak di kecewakan..
      😉

    40. Aden Kejawen Says:

      PKS malakukan money politik! sama saja dengan partai lain!

      :: oRiDo™ ::
      saudaraku..
      bisa kah anda menunjukkan bukti yang dapat memperkuat pernyataan ini?
      tanpa data yang pasti maka hal itu adalah fitnah..
      kita semua tidak ingin seperti itu tho?

      saya pribadi tidak PKS-minded, jika memang pernyataan anda itu benar, saya pribadi pasti kecewa..

      update:
      setelah membaca info anda, seperti komentar saya pada blog anda, saya pribadi kecewa terhadap caleg tersebut..
      dan caleg lainnya yg melakukan politik uang, apalagi dari PKS..
      saya rasa dari pihak PKS akan menindaklanjuti hal ini sehingga diharapkan tidak akan terjadi lagi..

      saya melihat PKS secara keseluruhan (Lembaga), yang bisa dibilang umumnya orang2 PKS bisa di pegang amanah nya..
      saya sebut “umumnya”, karena saya yakin setiap orang pasti punya kelemahan dan kesalahan, tidak ada manusia yang sempurna. Jangankan orang biasa, orang PKS.. bahkan nabi Muhammad saw pun pernah salah..

      mungkin saya akan antipati thd PKS jika jelas2 PKS secara lembaga mendukung pada politik uang, melupakan suara rakyat…,
      sehingga PKS tidak Bersih lagi, tidak Peduli lagi, dan Tidak Profesional lagi..

      tetapi selama itu hanya kesalahan orang per orang..
      itu masih bisa saya maafkan…

    41. imas eva wijayanti Says:

      keren niy bang orido

      :: oRiDo™ ::
      alhamdulillah…
      semoga berguna..
      🙂

    42. chodirin Says:

      apaa kabar pak orido?

      :: oRiDo™ ::
      alhamdulillah sedikit pusing sama urusan target..
      😀

    43. adeina Says:

      sy insya allah dukung pks selalu.malah saya pengin ikut bulan sabit merah.gmn cranya?sy tinggal di blitar.blz aj d email q(smpn2blt_adein@yahoo.co.id)ok

      :: oRiDo™ ::
      coba mampir di sini:
      http://www.bsmipusat.net/v2/contact
      semoga bermanfaat..
      🙂

    44. [DKMB] PKS dalam gambaR phOtOfunia :) « oRiDo™ On wORds Says:

      […] buat yang belum.. jangan lupa juga liat screensaver dan wallpaper DukungPKS.. […]

    45. Deka Says:

      Sampai sekarang menurut pandangan saya, tidak ada Partai yang pantas di dukung selain PKS. Alham. Sejak awal bernama Partai Keadilan (PK) sampai sekarang bernama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saya dan keluarga besar saya, masih tetap setia mendukungnya. Semoga tetap bersih, peduli dan Profesional. Amien.

      :: oRiDo™ ::
      amin..
      🙂

    46. Ahmad Sadat Johan Says:

      Assalamulaikum
      Salam ukhwah…..

      oRiD™ bilang:
      wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh..

    47. ZEZEN ZAINI NURDIN Says:

      tukeran link

      oRiD™ bilang:
      insyaAllah..
      🙂

    48. acut Says:

      Selamt Lebaran…

    49. solehudin1 Says:

      Terimakasih infonya mantap bos….

    50. MEGAWATI Says:

      Dreaming is the first step that you have to make While the act is the next step that you have to do


    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: