[HOTD] pOhOn ghaRqad, yahudi, dan kiamat

Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dila’nat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan dimuka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.
[QS. Al Maa’idah, 5 : 64]

Hadist riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, lalu kaum muslimin dapat mengalahkan (membunuh) mereka, sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru: Hai orang muslim, hai hamba Allah, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia! Kecuali Pohon gharqad (sejenis pohon cemara atau pohon berduri), karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi.

Gaza Carnage Counter

Berikut aku buat animasi yang bertajuk “GAZA Under Siege”…

Gaza Under the Siege

Gaza Under the Siege


program ini berisi animasi yang aku dapatkan dari internet dan berisi data yang menunjukkan sifat-sifat orang israel. Untuk mendownload file, silahkan klik link berikut:

https://orido.files.wordpress.com/2008/12/downloadfile.jpg


KHAIBAR..KHAIBAR YA YAHUD… JAISU MUHAMMAD SAUFA YA’UD…
TUNGGU SAAT NYA HAI YAHUDI, TENTARA ALLAH KAN KEMBALI…

Links:
[ketika yahudi beRsembunyi dibalik batu & pOhOn]
http://www.taufikhamim.com/artikel/hadist/138-ketika-yahudi-bersembunyi-di-balik-batu-dan-pohon-.html

  • Hadits yang kita sebutkan di atas adalah hadits shahih yang telah diriwayatkan oleh Imam Muslim. Namun bukan berarti membuat kita untuk berpangku tangan, duduk sambil menunggu saatnya pohon dan batu memberikan kabar kepada Kaum Muslimin yang sedang berjihad di Palestina, bumi jihad yang sampai saat ini menjadi pemandangan yang mengerikan dan menyedihkan : “wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini yahudi dibelakangku, bunuhlah dia!”.
  • Genderang perang telah ditabuhkan oleh orang-orang Yahudi sejak mereka merampas bumi Palestina dan mengusir penduduknya dari rumah dan tempat mereka. Mereka, orang-orang Yahudi telah menodai kehormatan kaum Muslimin dan kehormatan Al-Masjid Al-Aqsha.
  • Kita sebagai umat Rasulullah SAW harus meyakini bahwa peperangan yang telah diisyaratkan dalam hadits di atas tidak akan pernah diragukan lagi. Sebelum kiamat terjadi kaum Muslimin akan menguasai dan mengalahkan mereka. Dalam pertempuran inilah nanti kaum Muslimin akan memerangi orang-orang Yahudi dan membunuh mereka.
  • Yang harus kita fahami bahwa peperangan yang akan terjadi antara kaum Muslimin dan orang-orang Yahudi bukanlah peperangan antara Negara yahudi dengan Negara arab atau karena dilatarbelakangi oleh nasionalisme masing-masing penduduk kedua Negara tersebut, melainkan peperangan akidah.
  • Kaum Muslimin, ketika berjihad mereka mencari mati, mencari syahadah (mati syahid), sehingga mereka pun menjadi tidak takut mati. Sebaliknya dengan orang-orang kafir semisal yahudi, zionis Israel – laknat Allah atas mereka – mereka berperang untuk mendapatkan penghidupan dan kehidupan. Maka mereka pun takut akan kematian.
  • Hadits ini memberikan kabar gembira kepada kaum Muslimin akan datangnya kemenangan yang akan diperoleh oleh Umat Islam saat kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Allah SWT memberikan bantuan kepada kaum Muslimin, dengan takdir-Nya pohon dan batu nanti akan menyeru, berbicara memberikan kabar bahwa ada orang yahudi yang bersembunyi di balik batu dan pohon tersebut.
  • Maafkan kami, kami belum mampu berbuat banyak untuk membantu kalian di bumi jihad yang bersimbah kasturi surga yang segar nan wangi semerbak…semoga Allah SWT memaafkan kami dan menerima syahadah (mati syahid) kalian….
    Ya Allah…tolonglah saudara-saudara kami, hamba-hambamu di Palestina dan negeri-negeri Islam lainya yang sedang teraniaya, berikan mereka ketabahan dan kemenangan. Hancurkan musuh-musuh mereka dengan sehancur-hancurnya.
    Ya Allah ya Tuhan kami, Muliakanlah Islam dan Kaum Muslimin, Hancurkan dan hinakan orang-orang Yahudi, kafir dan musyrik, musuh-Mu dan musuh agama-Mu…
    Ya Allah perbaiki dan rukunkanlah semua Pemimpin Umat Islam dan Kaum Muslimin, khususnya para pemimpin Arab yang masih terjebak dalam skenario jahat orang-orang kafir, tinggikanlah kalimat-Mu sampai hari kiamat…Amien Ya Rabbal Mustadh’afien wa ya Mujibassa’ilien.

[kenapa pOhOn ghaRqad melindungi yahudi?]
http://www.ustsarwat.com/search.php?id=1154931142

  • Pohon Gharqad itu kalau kita lihat dari kacamata hakikat, justru sangat tunduk kepada Allah. Dalam arti dia tunduk kepada skenario dari Allah untuk menjadi pohon yang melindungi Yahudi di akhir zaman. TEtapi tidak perlu kita vonis sebagai pohon kafir.
  • Yang kafir itu hanyalah Yahudi, yaitu mereka ingkar dan membangkang dari ketentuan Allah SWT yang bersifat formal. Walhasil, Yahudi nanti akan masuk neraka, semuanya dan tidak keluar-keluar lagi dari sana selamanya. Kecuali Yahudi yang tobat dan sempat masuk Islam, maka mereka adalah saudara kita.

[yahudi akan teRbasmi, insya Allah]
http://www.almanhaj.or.id/content/1557/slash/0

  • Diantara hal yang membuat hati kaum Mukminin tenteram dan karenanya mereka semakin yakin ialah ; bahwa negeri yang menjadi tempat berkumpulnya bebagai macam suku Yahudi Dunia, yang kemudian secara zalim dan bathil dinamakan negara Israel, adalah negara yang akan musnah dan terhapus dari muka bumi.
  • Sesunguhnya ada beberapa riwayat hadits Nabi yang shahih dan tegas, bahwa petempuran besar (melawan bangsa Yahudi-pen) akan terjadi, pasti. Dan bahwa kalimat Tauhid pasti akan mengalahkan orang-orang Yahudi tersebut, baik majikan-majikan maupun budak-budaknya (para pemimpinnya maupun pengikut-pengikutnya -pen).

[masa depan yahudi di palestina]
http://www.eramuslim.com/berita/analisa/masa-depan-yahudi-di-palestina.htm

  • Di antara fenomena yang menarik dicermati dari peristiwa Gaza kali ini ialah kekhawatiran Eropa yang diwakili Presiden Prancis, Sarkaozy. Sehinngga, Presiden Perancis Sarkozy harus bertandang ke Mesir untuk melakukan pertemuan dengan Presiden Mesir Husni Mumabarak untuk membujuk Israel menghentikan serangannya ke Gaza dan segera berdamai dengan Hamas. Demikian juga Rusia merasa sangat gelisah dengan perkembangan yang terjadi. Di samping itu, pernyataan-pernyataan para pemimpin Arab seperti Qatar, Mesir, Jordan, Saudi Arabia dan juga Indonesia terlihat agak berpihak kepada rakyat Palestina dan khususnya Hamas, kendati dengan cara yang berbeda-beda. Padahal selama ini Hamas telah ditetapkan Amerika sebagai organisasi Teroris yang harus dilenyapkan di atas muka bumi.
  • Fakta historis membuktikan bahwa bangsa Yahudi adalah bangsa yang memiliki karakter yang sangat jauh berbeda dengan karakter bangsa-bangsa lain. Jauh sebelum kelahiran Islam di Jazirah Arabia, bangsa Yahudi saat masih bersama nabi Musa as. bangsa Yahudi telah memperlihatkan karakter buruk yang suka membuat kekacauan dan melanggar perintah Allah dan nabi Musa. Mereka terkenal dengan bangsa yang ngeyel, mbalelo dan banyak bertanya untuk menghindar dari kewajiban agama.
  • Yahudi juga terkenal dengan kecendrungan melakuan kezaliman, makan riba (transaksi bisnis dengan bunga/ rentenir) dan memakan harta orang lain dengan jalan batil. (Q.S. Annisa : 160 – 161). Yang lebih mengerikan lagi ialah, bangsa Yahudi selalu mengingkari janji, membangkang terhadap perintah-perintah Allah, membunuh para nabi mereka jika ajaran para nabi tersbut tidak sesuai dengan keinginan dan hawa nafsu nereka, mengatakan hati mereka tertutup, menuduh Maryam (Ibunda Isa as.) berzina dan mengklaim membunuh nabi Isa. (Q.S Annisa : 155 – 158).
  • Sejarah juga mencatat bahwa bangsa Yahudi adalah bangsa yang tidak bersyukur terhadap berbagai nikmat yang Allah berikan kepada mereka, khususnya nikmat kehadiran para nabi dari keturunan mereka serta berbagai kelebihan dan keistimewaan yang Allah berikan kepa mereka. (Q.S Al-Maidah : 20). Bangsa Yahudi juga kufur terhadap nikmat kemerdekaan yang dianugerahkan Allah kepada mereka sehingga mereka berhasil keluar dari penjajahan, pembantaian dan kejahatan Firaun terhadap mereka dan keturunan mereka. (Q.S. Ibrahim : 6)
  • bangsa Yahudi menyekutukan Allah kendati baru saja melihat kebesaran dan kekuasaan Allah membelah laut merah saat mereka menyeberanginya. Baru saja lolos dari kejaran Fir’aun, mereka melihat sekelompok manusia menyembah sapi, merekapun tergoda untuk meminta kepada Nabi Musa agar membuatkan tuhan sebagai sekutu Allah. (Q.S. Al-A’raf : 138).
  • Perlakuan kasar dan tidak beradab mereka terhadap nabi Musa dan Allah saat mereka diperintahkan memasuki Palestina setelah lolos dari jajahan Fir’aun sekitar tiga abad lamanya. Allah bahkan menjamin kemenangan jika mereka mau masuk ke Palestina. Apa jawaban mereka saat mendengar perintah tersebut? Wahai Musa. Kami tidak akam memasuki Palestina selama kaum aggressor masih berada di sana. Pergilah Engkau dan Tuhan-mu ke sana, lalu berperanglah kalian berdua. Kami tunggu di sini sambil duduk-duduk. (Q.S. Al-Maidah : 21- 24) Na’uzu billah dari ucapan tersebut…
  • Akibat karakter mereka yang sangat rusak dan menyimpang, bangsa Yahudi mengalami berbagai macam sakit jiwa seperti cinta dunia, ingin hidup 1.000 tahun, merasa lebih tinggi derajatnya dibanding bangsa lain, menghalalkan segala cara dalam berpolitik, berbisnis dan berbagai lapangan kehidupan lainnya sehingga hati mereka menjadi keras dan berkarat, alias tidak tembus wahyu, apalagi seruan, himbauan, saran dan sebagainya. (Q.S. Al-Baqarah : 74 – 76).
  • Yahudi bukanlah bangsa yang mudah diajak bernegosiasi dan menggunakan hati nurani dalam berinteraksi dengan manusia lain, apalagi dalam kondisi perang. Mereka hanya kenal bahasa otot dan kekerasan. Sebab itu, kalau masyarakat dunia, khususnya umat Islam mau menyelesaikan masalah kejahatan kemanusiaan yang dilakukan Yahudi di Palestina sejak tahun 1947, hanya ada satu kata : Jihad fii sabililllah, atau dengan kekerasan sebagaimana yang mereka lakukan puluhan tahun terhadap Muslim Palestina. Logika ini pula yang dilakukan oleh nabi Muhammad Saw. terhadap mereka di Madinah dan Khaibar sekita 14 abad silam sampai mereka bertekuk lutut dan tidak berdaya.
  • Bagi yang mengamati perkembangan Yahudi di Palestina, mehahami karakter bangsa Yahudi dan karakter konflik yang sedang mereka hadapi, seperti yang dijelaskan di atas, tidak ragu mengatakan bahwa masa depan Yahudi di Palestina sangat suram. Kendati Yahudi dunia sejak hampir satu abad belakangan berhasil memanipulasi sejarah Palestina melalui media massa yang mereka kuasai, merekayasa berbagai persitiwa dan berbagai kejahatan mereka di dunia dan khususnya di Palestina serta keberhasilan lobby mereka terhadap hampir seluruh pemimpin dunia, tak terkecuali pemimpin-pemimpin Dunia Islam sendiri, namun tidak ada jaminan bangsa Yahudi bisa merealisasikan impian mereka untuk mendirikan Israel Raya seperti yang direncanakan oleh para pemimpin gerakan Zionis yang dipimpin pertamakali oleh Theodor Herzl.

[melawan ORang-ORang kafiR]
http://eramuslim.com/syariah/bercermin-salaf/melawan-orang-orang-kafir.htm

  • Perspektif orang-orang kafir dengan kekufurannya, selalu memutarbalikkan permasalahan yang ada. Mereka lebih memilih beriman kepada yang bathil, dan menolak yang haq. Mereka selalu mengikuti hawa nafsunya,dan pandangannya yang tidak berdasar. Semuanya itu, menjadi penyebab kokohnya kelaliman dalam diri mereka, dan membuat mereka semakin jauh jalan Allah yang lurus.
  • Menurut Ibnu Katsir, sesungguhnya Allah Ta’ala telah menginformasikan tentang materi duniawi yang sangat digandrungi oleh orang kafir. Mereka menumpuk harta, tetapi tidak membelanjakan di jalan Allah. Mereka memiliki sifat yang sangat kikir. Mereka menghina orang-orang yang beriman, yang kontradiksi dengan mereka, yakni yang menginfakkan hartanya dengan penuh ketaatan kepada Tuhannya dengan tujuan mencari ridha-Nya. Sifat-sifat yang memuja kenikmatan, mencintai dunia, takut mati adalah sifat yang dimiliki orang kafir Yahudi.
  • Fitnah dunia yang menyebabkan orang-orang mukmin dikalah oleh orang-orang kafir, dan tidak dapat melawan orang kafir, karena orang-orang mukmin sudah jatuh kedalam pelukan harta dan kenikmatan dunia, tak akan mampu berjihad melawan orang-orang kafir.
  • Tragedi yang terjadid di Gaza menggambarkan secara kasat mata, bagaimana orang-orang mukmin dibantai oleh Yahudi, di depan mata para pemimpin Islam, tapi tak ada yang berani membelanya, bahkan mereka berangkulan dengan orang-orang kafir, ikut menghancurkan orang-orang mukmin di Gaza, karena mereka mencintai dunia, dan takut mati.

[catatan haji eRamuslim 1428h: menanti imam mahdi di makkah (bag.1)]
http://www.eramuslim.com/berita/laporan-khusus/catatan-haji-eramuslim-1428h-menanti-imam-mahdi-di-makkah-bag-1.htm

  • Salah satu misteri dalam pelaksanaan ibadah haji yang tidak banyak disadari oleh umat Islam adalah peristiwa kemunculan Imam Mahdi dan proses pembaiatan terhadapnya di Makkah. Peristiwa akhir zaman ini terjadi selama berlangsungnya bulan haji, saat jutaan orang Islam dari seluruh penjuru dunia berkumpul di Baitullah.
  • Umur umat Islam tinggal beberapa tahun lagi. Kiamat akan segera tiba. Terlebih syarat-syaratnya sudah bermunculan dihadapan kita semua. ” Dalam Qur’an surat Muhammad ayat 8, Allah SWT berfirman, “Maka tidaklah yang mereka tunggu-tunggu melainkan hari kiamat, (yaitu) kedatangannya kepada mereka dengan tiba-tiba. Karena sesungguhnya telah datang syarat-syaratnya.”
  • Tanda-tanda akan datangnya hari kiamat (dalam konteks zaman sekarang): Sekarang ini, sudah banyak terjadi aneka kemaksiatan. Banyak dari hamba sahaya atau yang sekarang disebut sebagai pembantu, melahirkan anak dari hasil hubungan dengan majikannya. Orang-orang yang kekurangan pakaian (berpakaian namun tidak menutupi aurat) yang tinggal di gedung-gedung tinggi (apartemen), dan tingkah laku mereka sangat jahil dan tidak beda dengan penggembala kambing yang tidak terdidik.
  • Tanda-tanda lainnya adalah imraatus sibyaan (kekuasaan di tangan anak-anak). Itu bisa berarti bahwa penguasa di rumah tangga adalah anak-anak, bukan lagi orang tua. Atau, yang menjadi penguasa di masyarakat adalah para pemimpin yang berkarakter kekanak-kanakan, yakni mau menang sendiri, mengedepankan emosi, sewenang-wenang, dan sebagainya. Lalu tanda lainnya adalah maraknya pemutusan silaturahim antar sesama Muslim.
  • Masa akhir zaman ini terbagi menjadi lima. Pertama, masa kenabian, saat Rasulullah SAW masih hidup. Kedua, masa Khulafaur Rasyidin, mulai Abubakar, Umar, Usman, dan Ali. Ketiga, masa raja-raja menggigit (maalikan ‘adhan), yaitu masa setelah wafatnya Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu ‘Anhu sampai runtuhnya Daulah Khilafah Utsmaniyah (1924). Keempat, masa maalikan jabariyan (penguasa diktator atau penguasa yang zalim). Dan kelima, masa kembalinya sistem khilafah.
  • Kita sekarang, umat Islam saat ini, tengah berada di dalam masa maalikan jabariyan atau penguasa yang zalim atau diktator. Umat Islam walau berjumlah banyak tetapi tidak memiliki kekuatan riil. Banyak tetapi seperti buih di lautan yang bisa dnegan mudah diombang-ambingkan oleh musuh-musuh Allah. Kezaliman ini, sesuai dengan sunatullah, tidak akan berlangsung abadi. Ada sebagian umat Islam yang akan bangkit dan memimpin perlawanan terhadap kediktatoran tersebut. Hingga umat Islam akan berhadap-hadapan dengan musuh agama Allah yang sejati yakni kaum Yahudi. Kita akan berperang habis-habisan melawan Yahudi dan kemenangan akan didapat umat Islam. Yahudi akan hancur, bahkan Yahudi akan terus diburu hingga pohon-pohon dan batu pun berbicara, “Hai kaum Muslimin, di belakangku ada Yahudi yang bersembunyi!”

[zionis-israel dan tanda akhir zaman]
http://swaramuslim.com/more.php?id=6158_0_1_0_M

  • Kebiadaban Israel yang Cuma berjumlah 7 jutaan jiwa itu memang menjadi pertanda akan segera berakhirnya zaman ini. Bayangkan, jumlah umat Islam se dunia 1,5 milyaran, namun tak sanggup menghentikan kebrutalan Israel di Palestina. Bahkan kita melihat dengan mata kepala sendiri lewat televisi bagaimana Israel dengan pongahnya memborbardir Gaza, seolah kita membiarkan Israel membantai muslim Palestina. Tak berkutik sedikit pun, kecuali demo dan bantuan kemanusiaan. Padahal yang dibutuhkan adalah bahasa besi sebagaimana bahasa itu digunakan Israel menjajah Palestina. Bukan bahasa diplomasi lagi. Bahasa itu sudah usang. Suka atau tidak, peperangan total melawan Israel akan terjadi sebagai episode akhir zaman.
  • Yahudi telah membunuh Nabi Yahya as secara kejam yaitu memenggal lehernya dan kepalanya diletakkan di nampan emas. Nabi Zakaria as juga dibunuh secara keji, yaitu dengan digergaji tubuhnya. Kedua pembunuhan ini terjadi pada masa pemerintahan raja Herodes. Mereka juga gemar membunuh orang-orang sholeh lainnya. Nabi Isa as. pun tidak luput dari rencana busuk mereka untuk membunuhnya, akan tetapi Allah SWT menyelamatkannya.
  • Dalam berbagai referensi, tercatat ada beberapa tujuan berdirinya Negara Israel di bumi Palestina adalah: [1]. Menciptakan faktor disintegrasi di wilayah sekitarnya, baik geologis, politis maupun sosial. [2]. Menyebarluaskan kerusakan dan kekacauan dengan menggunakan berbagai alasan, sekalipun tidak masuk akal dan bahkan merupakan rekayasa mereka sendiri. [3].Tidak memberi peluang sedikit pun bagi berdirinya pemerintahan yang ditegakkan atas dasar syareat Islam dan terwujudnya persatuan Arab, baik sebagian maupun keseluruhan. [4]. Menciptakan pusat-pusat imperialisme di dunia Arab, dan pada saat yang sama merealisasikan kepentingan-kepentingan Zionisme Internasional yang hakiki, sebagai pijakan untuk menyebarkan kekacauan di seluruh dunia. [5]. Mengupayakan agar raja yang akan datang bagi Zionis dan bangsa Yahudi adalah benar-benar al-Masih (sebutan ini mungkin sebagai tipuan untuk Nasrani agar bisa diajak koalisi untuk menghancurkan umat Islam). [6]. Membasmi pemikiran kekhalifaan Islam dan terus menggoyahkan keyakinan-keyakinan kaum muslim tentang bakal munculnya al-Mahdi as. yang akan mengembalikan kejayaan masa kenabian dan Khulafaur Rasyidin, yang disertai berbagai variasi program guna menghubungkan hal yang mendukung revitalisasi pemikiran itu. [7]. Bila berhasil membasmi pemikiran tersebut, maka mereka segera akan menang terhadap umat Islam. Umat Islam akan tetap dalam kejumudan lamanya, sehingga mereka tidak mempunyai persiapan sama sekali dalam menyambut kedatangan al-Mahdi as. [8]. Di samping itu mereka berusaha menimbulkan kesesatan-kesesatan guna menyebarluaskan kekacauan, sehingga para pemimpin dan penguasa muslim menjadi kehilangan harapan tentang pemikiran akan datangnya al-Mahdi as. Hasil yang akan diambil adalah: kalau para pemimpinnya saja sudah seperti itu, bagaimana lagi dengan orang awamnya.
  • Kita tak bisa diam, menunggu –apalagi—berpangku tangan, menunggu datangnya Imam Mahdi. Dengan berdoa, tenaga, pikiran, kita harus berjuang untuk membela umat Islam di Palestina dan Gaza.
  • “Ya Allah, tolonglah saudara kami muslim Palestina.
    Hancurkanlah Israel dan sekutunya.
    Segerakan Imam Mahdi turun membantu perjuangan membebaskan al-Aqsho dari cengkeraman Yahudi laknatullah.
    Ya Allah, aku malu, karena aku hanya bisa menulis dan berdemo.
    Wahai akhi fillah, beritahu aku, kapankah kau akan marah?
    Jika milik kita yang suci dihina, dan tempat kita dihancurkan, dan kau tidak menjadi marah?
    Jika sifat ksatria kita dibunuh, dan kehormatan kita diinjak-injak, dan dunia kita berakhir,
    dan kau tidak menjadi marah?
    Jadi beritahu aku, kapankah kau akan marah?
    Jika sumberdaya kita dirampas, dan institusi kita diruntuhkan, dan masjid-masjid kita dihancurkan, dan masjid al-Aqsa dan al-Quds kita tetap dirampas, dan kau tidak menjadi marah?
    Jadi beritahu aku, kapankah kau akan marah?
    Musuhku, atau musuhmu, menghina kehormatan, darahku dijadikan mainan oleh dia, dan kau jadi penonton permainan. Jika untuk Allah, untuk suatu yang suci, untuk Islam kau tidak marah, Jadi beritahu aku, kapankah kau akan marah?
    Aku melihat kengerian, Aku melihat darah mengucur. Wanita-wanita tua mengiringi anak-anak menjemput maut mereka. Aku telah melihat segala macam bentuk penindasan.
    Dan kau tidak menjadi marah.
    Jadi beritahu aku, kapankah kau akan marah?
    Dan kau duduk seperti boneka bisu, perutmu memenuhi kantor. Kau habiskan malam banggakan angka-angka, dengan uang, curahkan dirimu kepada berkas-berkasnya.
    Aku melihat kematian di atas kepala-kepala kami. Dan kau tidak menjadi marah.
    Jadi terus terang saja padaku, jangan malu-malu: kamu ada di Ummat yang mana?
    Jika kau juga derita, apa yang kami derita, tidak menjadikan kamu ingin membalas, maka tidak usah repot. Karena kamu bukanlah kami, maupun bagian dari kami, bahkan kamu bukan bagian dari dunia manusia.
    Jadi hiduplah sebagai kelinci, dan matilah sebagai kelinci.

[peRmusuhan antaRa umat islam dengan bangsa yahudi]
http://www.almanhaj.or.id/content/1541/slash/0

  • Musuh-musuh Islam dan pengikut-pengikutnya yang bodoh terus berupaya membentuk opini bahwa hakikat pertarungan dengan Yahudi adalah sebatas pertarungan memperebutkan wilayah, konflik perbatasan, persoalan pengungsi dan persoalan air. Dan bahwa persengketaan ini bisa berakhir dengan (diciptakannya suasana hidup) berdampingan secara damai, saling tukar pengungsi, perbaikan tingkat hidup masing-masing, penempatan wilayah tinggal mereka secara terpisah-pisah, dan mendirikan sebuah negara sekuler kecil yang lemah dibawah tekanan ujung-ujung tombak zionisme, yang kesemua itu (justeru) menjadi pagar-pagar pengaman bagi negara zionis.
  • Mereka semua tidak mengerti bahwa pertarungan kita dengan Yahudi adalah pertarungan lama, semenjak berdirinya negara Islam di Madinah dibawah kepemimpinan utusan Allah bagi seluruh manusia, yaitu Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
  • Belumlah kaum Muslimin menyadari bahwa pertarungan kita dengan kaum Yahudi adalah pertarungan aqidah, pertarungan budaya, pertarungan peradaban, pertarungan eksistensi dan pertarungan identitas ? Bukankah kaum Yahudi membakar masjid Al-Aqsha, bukankah mereka menggali lobang-lobang di bawahnya supaya bangunan itu runtuh ? Bukankah mereka membantai kaum Muslimin ketika tengah bersujud pada bulan Ramadhan di masjidnya nabi Ibrahim Al-Khalil ‘Alaihis sallam itu ? Bukankah mereka merobek-robek perut wanita hamil, membantai anak-anak balita serta membumi hanguskan segalanya, baik yang hijau basah maupun yang kering kerontang ? Bukankah bangsa Yahudi telah menjadikan masid-masjid di Palestina sebagai toko-toko minuman keras dan tempat-tempat perjudian ? Bukankah mereka juga menjadikan sebagian masjid itu sebagai kandang-kandang ternak dan tempat pembuangan sampah? Apakah setelah itu semua, lalu dikatakan bahwa pertarungan kita melawan Yahudi sekedar pertarungan memperebutkan tanah perbatasan yang penyelesainnya adalah dengan mendirikan sebuah negari kecil Palestina dengan ibukotanya Al-Quds As-Syarief, sebuah negeri yang -menurut anggapan mereka- mampu menghimpun pemeluk tiga agama sekaligus untuk hidup berdampingan ? Apakah mereka tidak memahami bahwa agama yang ada di sisi Allah hanyalah Islam ? Ataukah mereka tidak memahami bahwa Ibrahim ‘Alaihis sallam berlepas diri dari kemusyrikan dan paganisme kaum Yahudi dan Nashrani ?
  • Orang-orang Yahudi tidak menghendaki perdamaian, yang dikehendaki adalah menyerah (takluk)nya umat ini. Yang dikehendaki adalah ruku’ dan merendahnya umat ini kepada Yahudi serta hapusnya bahasa jihad dari kaum Muslimin. Supaya mereka menjadi budak, buruh serta orang-orang upahan kaum Yahudi, sehingga dapat dipukul dengan sandal atau dihajar dengan cambuk menurut kehendaknya.
  • Pertempuran dahsyat yang akan memusnahkan orang-orang Yahudi hingga orang terakhir pasti akan terjadi kelak. Yaitu pertempuran atas dasar Iman, pertempuran yang merupakan peribadatan kepada Allah.

[kepastian kehancuRan israel]
http://newsgroups.derkeiler.com/Archive/Soc/soc.culture.indonesia/2008-12/msg00732.html

  • Orang Yahudi sepanjang sejarah Islam, justru selalu berada di bawah perlindungan negeri-negeri Islam. Komunitas Yahudi selalu dimusuhi oleh semua bangsa dan negara sepanjang sejarah. Nyaris tidak ada tempat buat Yahudi kecuali di dalam negeri Islam. Mereka aman bila tinggal di wilayah khilafah Islam, karena hukum Islam melarang memerangi ahlu zimmah (kafir zimmi).
  • Selama 14 abad itu, hadits ini cukup mengherankan umat Islam. Bagaimana mungkin umat Islam yang selama ini melindungi bangsa Yahudi serta mengharamkan darah mereka, lantaran mereka termasuk ahlu zimmah, tiba-tiba akan memerangi Yahudi sampai mati.
  • Teka-teki hadits ini baru terjawab pada tahun 1948, ketika komunitas Yahudi dunia melakukan agresi, penjajahan dan pencaplokan sebuah negeri Islam merdeka, Palestina. Dan pada tahun 1967 semakin jelas lagi hadits ini, karena ternyata komunitas Yahudi yang selama 14 abad hidup di bawah perlindungan, asuhan dan kerahiman umat Islam, tiba-tiba berubah menjadi srigala liar yang mengakibatkan perang Arab-Israel.

[hati-hati..baRRack Obama bOneka israel !]
http://calonakhwat.blogspot.com/2009/01/siapa-barrack-obama-sebenarnya.html

  • Barrack Obama membawa kalungan bunga dalam Hall of Remembrance, Yad Vashem Holocaust Memorial di Jerusalem, pada hari Rabu, 23 Juli 2008. Obama dipengaruhi oleh Israel ? Pertama, Obama memakai Yarmulke, peci orang Yahudi. Yang kedua, hanya orang Yahudi sahaja dibenarkan mendampingi Master Jew. Mengapa Obama mendapat tempat begitu istimewa? Yang ketiga, Obama sedang melakukan ritual Yahudi pada dinding Monument Jew. Perbuatan ini dilakukan oleh orang Yahudi untuk menyampaikan pesan rahsia sesama orang Yahudi saja. Mengapa Obama melakukan tindakan yang dibuat oleh Yahudi ini?
  • Barrack Obama sedang melakukan Ritual Kegiatan Yahudi

  • Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut “kibbutz”. Obama menyatakan bahwa dia hanya menggunakan toilet sekolah itu saja pada waktu itu. Namun ada saksi lain menyatakan bahwa Obama telah menghadiri kelas selama tiga jam di sekolah tersebut.
  • Tidak mengherankan setelah pemilihan umum, Obama mendapat sejumlah 77% suara dari pemilih Yahudi. Berbanding John Kerry yang hanya mendapat 74% suara dari pemilih Yahudi pada 2004. Pada tahun 2000, Al Gore paling banyak mendapat suara dari pemilih Yahudi sebanyak 79%. Obama mendapat banyak suara dari pemilih Yahudi di Connecticut dan Massachusetts Di Connecticut, 61% Yahudi mendukung Obama. Yahudi mulai menyukai Obama karena banyak kenyataan Obama secara terbuka mendukung rezim Israel.
  • Pada November 2008, Rahm Emanuel (seorang Yahudi, anak seorang Israel) baru saja ditawari jabatan oleh Obama untuk menjadi White House Chief Of Staff. Dan lebih mengejutkan lagi bila mentor Obama sendiri yaitu Abner Mikva menyatakan “Obama will be the first Jewish President Of USA “ dalam Jerusalem Post pada 5 November 2008.

Gaza Palestine Songs – Larsad

thank you for antiisgood for all information…

https://orido.files.wordpress.com/2008/12/downloadfile.jpg

Iklan

21 Tanggapan to “[HOTD] pOhOn ghaRqad, yahudi, dan kiamat”

  1. mujahidahwanita Says:

    Assalamu’alaikum Wr,Wb…

    hu hu hu hu tarik nafas….*kipas-kipas*

    Wah… pak tulisannya panjang banget,mata saya sampai nggak berkedip membacanya tetapi masih belum selesai juga membacanya….

    Saya istirahat dulu,dan tulisan ini saya sudah copyi paste,entar kalau sudah selesai saya baca,saya balik lagi…

    Salam damai penuh cinta di dalam Rahmat dan Ridho Allah SWT

    :: oRiDo™ ::
    wa’alikum salam wr.wb.
    😀
    yg inti nya adalah Qur’an dan Hadist nya..
    link di bawahnya adalah sebagai referensi artikel..
    mudah2an berguna…
    🙂

  2. kahfinyster Says:

    iya,,saya pernah baca hadist yg itu,,

    jadi kita emang harus bersatu dan ngelawan yahudi kan?

    :: oRiDo™ ::
    mari kita bersatu..
    jangan hanya menunggu..
    😉

  3. yanti Says:

    Memang Allah punya banyak cara untuk mengingatkan kita akan pentingnya persatuan.. walaupun kadang kala kita tidak menyukai apa yang terjadi… Haqul Yakin.. semua ini memnag untuk kebaikan Islam semata. Amin

    :: oRiDo™ ::
    yups..
    betul…
    amin..

  4. ibnu Says:

    Kehancuran yahudi adalah keniscayaan..Sebagaimana apa yang telah dikutip diatas,
    Namun tragedi pembantaian muslim palestina seharusnya menjadi bahan muhasabah ummat ini, telah sampaikah kita dizaman ketika ummat islam seperti bui dilautan,? atau bagai hidangan empuk bagi musuh2 islam?

    “Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini, Sehingga Dia menyisihkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mu’min)…”
    (QS Ali Imran : 179)

    Btw, makasih dah berkunjung di blogku, sekalian numpang promosiin blog ini pada postingan..

    :: oRiDo™ ::
    mari kita bersatu…
    tegakkan islam..
    AllahuAkbar..

  5. emfajar Says:

    israel bangsa yang pengecut membantai anak-anak

    :: oRiDo™ ::
    yups..

  6. virdaus... Says:

    bismillah…

    tlah tiba saatnya tuk kembali pada tatanan Allah yang tiada cacat padanya…
    InsyaAllah dengan demikian…Kaum Zionis dan yahudi mudah tercerai berai…
    bukannya malah sebaliknya, Islam tercerai berai…
    astaghfirulloh, semoga Allah berikan kita kesamaan hati dan niat tuk kembali berjaya dengan Syari’at Allah al-khoolidah…

    wallahu a’lam wa ‘ilmuhuu atamm…

    :: oRiDo™ ::
    amin…
    mari bersatu..

  7. achoey Says:

    orang yang beriman
    yakin bahwa Israel pasti terkalahkan

    semangat!!

    :: oRiDo™ ::
    insyaAllah..
    🙂

  8. Nin Says:

    Khaibar-khaibar ya Yahud…

    :: oRiDo™ ::
    Jaisu Muhammad saufa ya’ud…

  9. dendin Says:

    Allahhu akbar tulisan yang mencerahkan salam kenal…

    :: oRiDo™ ::
    semoga berguna..
    🙂

  10. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Says:

    saya sering nangis liat2 tentang kekejaman yang dilakukan yahudi sama Palestina. saya cuma bisa nangis, sungguh gak bisa apa-apa.. cuma bisa mendendangkan do’a untuk mereka. duhhh.. sungguh lemahnya saya ya pak…

    Pak.. minta izin ngopi scripts LINKS untuk ditaruh di Blogrol saya ya?
    makasih

    :: oRiDo™ ::
    kita berbuat semampu kita…
    semoga umat islam dapat bersatu..

    slahkan mba..

  11. Ide Bisnis Usaha Says:

    Kenapa pemimpin2 negara Arab pada ga bergerak gitu ya? Just Curious..

    :: oRiDo™ ::
    karena belum di gerakkan hati nya oleh Allah..
    😀

    mungkin mereka masih berfikir masing2, gak mau bersatu..
    😦

  12. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Says:

    sudah tambahin wajahnya pak 🙂

    :: oRiDo™ ::
    😀
    makasih..

  13. hamiem Says:

    Subhanallah!
    Sebuah kekejaman yang telah di nash… Tuhan bekerja lewat hal-hal ajaib yang tak terbayangkan. Sekarang mereka tertawa. Negara-negara adi daya dalam kendali. Akankah, hati nurani yang tak membatasi ras dan agama akan bisa di kebiri? Justru kekejaman yang mereka lakukan yang akan membuat perlawanan itu benar-benar terjadi!

    :: oRiDo™ ::
    mari kita bersatu..
    Allahuakbar!!

  14. alya Says:

    Masyaallah…
    Blog yang menginspirasi banget! Terima kasih banget

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah…
    terimakasih..
    🙂

  15. Anggie Says:

    Humm…. Bangsa Israel? Sepengetahuan saya, Bangsa Israel, memang tercatat bangsa yang amat pintar, dan cerdik, hanya saja mereka tidak dibekali dengan hati nurani itu yang menyebabkan mereka sombong, ingin hidup seribu tahun lagi, dan takut terhadap kematian…

    Semoga Allah SWT selalu melindungi bangsa palestina yang sedang mengalami keterpurukan, dan semoga Allah mengutuk Bangsa Israel Laknatullah…..

    :: oRiDo™ ::
    memang bgitu lah bangsa israel, semua sudah tertulis dalam Al-Qur’an..

    amin..

  16. septarius Says:

    guys…ikutan 3rd IBSN Blog award yuk..

    akhir pandaftaran artikel 25 Maret ’09 jam 23.59 wib..

    IBSN = Berbagi Tak Pernah Rugi ^_^

    http://ibsn.web.id/3rd-ibsn-blog-award

    :: oRiDo™ ::
    makasih utk undangan nya..
    insyaAllah saya ikut meramaikan..
    😉

  17. Yenni Says:

    Yahudi…hanyalah sekumpulan orang yang selalu terbodohi oleh kepintarannya…yang terlahir tanpa tanah air….dan satu-satunya negara yang menganggap bahwa membunuh wanita, lansia dan anak-anak di medan perang adalah hal yang legal.

    Semoga umat MUhammad bisa belajar banyak dari “kutukan” yang Allah berikan kepada mereka…agar umat Muhammad tak terjebak dalam kondisi yang mengangunggangkan akal di atas segalanya….

    :: oRiDo™ ::
    setuju..
    hancurlah israel la’natullah..

  18. qchienk_miaw@yahoo.co.id Says:

    Vinhämýelächol Rechmänoro Rechïmoraviyo.
    Mugam Elächi ura muslimïnol ayi rakshimedi,
    vo urýïmänol rözemedi.
    Elächë, uri vökawi koza urýïmänol vökawi.
    Uri mannu Thänýsheriyol annduni. Uri mannu silaturachmiyol de vürki.
    Uri salatol lefti, zakati fügati, shawömol shvirom issi, vo dunom chajjol mïnhom ann’issi.
    Elächë, urol appoyero. Uri mannu dushol Thäno avvi.
    Mugam Thäni urol Yömýendave Thänýshiqshol däkho. Ameni.

    Translate:
    bismillähirrachmänirrachïm.
    May Allah always protect us the muslims and raise our iman. O Allah, we are weak because our iman is weak. Thy Sharias aren’t almost be done by us. We break the silaturachïm, leave salahs behind, forget zakahs, make the sawm like a game, and do hajj without any meanings. O Allah, please forgive us. We have a lot of mistake to Thee. May Thee (Allah) put us into safety in Judgement Day from Thy tortures. Amen.

    :: oRiDo™ ::
    amin..

  19. mas8nur Says:

    Yakinlah janji Allah, kita kaum muslimin pasti mengalahkan kaum Yahudi. Itu inti yang paling mendalam dari tulisan2 mas Orid.

    :: oRiDo™ ::
    yang penting kita mesti bergerak..
    😉

  20. Ersis Warmansyah Abbas Says:

    Mangut-mangut … doang

    :: oRiDo™ ::
    semoga dapat dimengerti..
    🙂

  21. masjoe Says:

    mampir ya kang Rido….:)

    :: oRiDo™ ::
    silahkan..
    selamat menikmati hidangan seadanya..
    😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: