[DKMB] scReensaveR fRee palestina

Assalamu’alaikum wr.wb.

“Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: “Kamilah penolong-penolong agama Allah”, lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.” [QS. Ash Shaff,61 :14]

Berkaitan dengan peperangan yang berkepanjangan dan berbagai penyerangan brutal yang telah dilakukan oleh israel terhadap warga Palestina, oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian aku terhadap muslim di palestina yang tetap berjuang mempertahankan bangsa, negara, dan agama nya, maka aku MENGUTUK segala yang telah di perbuat oleh israel terhadap muslim Palestina.

Nabi Muhammad SAW bersabda:
“Seorang mukmin bagi mukmin yang lain adalah bagaikan sebuah bangunan yang sebagiannya menguatkan yang lain” (HR. Bukhari dan Muslim)

Ada tiga hal yang saat ini dapat aku persembahkan untuk saudara-saudara ku muslim Palestina disana.. yaitu 2 screensaver dan 1 gambar animasi. Ketiga-tiganya mirip, hanya beda penyajiannya saja, semoga berguna..

1. Screensaver FREE PALESTINE
Screensaver sederhana ini merupakan screensaver animasi bendera Palestina dengan background foto-foto yang menggambarkan kondisi yang terjadi terhadap saudara kita di bumi Palestina.

https://orido.files.wordpress.com/2009/01/freepalestine.jpg

untuk mendownload file nya, silahkan klik link berikut:

https://orido.files.wordpress.com/2008/12/downloadfile.jpg

2. Screensaver Condemn israeli Occupation
Pada screensaver ini mencoba menggambarkan kondisi di Palestina yang bertambah parah, selanjutnya diperlihatkan sosok lelaki yang membawa batu.. ya.. ini menggambarkan perjuangan intifadah muslim Palestina dalam melawan senjata-senjata berat milik israel. Dalam screensaver ini terdapat potongan lagu “Khaibar Ya Yahud” yang dinyanyikan Ar-Ruhul Jadid.
Berikut salah satu tampilan screensaver ini:
https://orido.files.wordpress.com/2009/01/condemnisrael2.jpg

untuk mendownload file nya, silahkan klik link-link berikut ini:
Installer Screensaver Condemn israeli Occupation [2.15MB]:

https://orido.files.wordpress.com/2008/12/downloadfile.jpg

MP3 lagu “Khaibar Ya Yahud” yang dinyanyikan Ar-Ruhul Jadid [2.15MB]:

https://orido.files.wordpress.com/2008/12/downloadfile.jpg

Kumpulan wallpaper “Free Palestine” [1.85MB]:

https://orido.files.wordpress.com/2008/12/downloadfile.jpg

3. File Animasi “FREE PALESTINE”
file ini dapat temen-temen tampilkan dalam blog/web temen2, sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhad apa-apa yang dialami saudara kita di Palestina.

Berikut tampilan file animasi nya..

https://orido.files.wordpress.com/2009/01/rid-freepalestine.gif
untuk menampilkan di web/blog, silahkan copy-paste code yang ada id link ini (klo di wordpress, bisa pake widget aja..). Maaf, bukan mo promosi blog saya yang laen, cuma binun aja bikin code nya di wp.. 😀

monggo…

Yaa Allah, berikan kekuatan iman dan islam bagi muslim Palestina yang selalu berjuang mempertahankan agama islam.
yaa Allah, hancurkan israel.. HANCURKAN israel YA ALLAH..

Kumpulan File oRiDo™

91 Tanggapan to “[DKMB] scReensaveR fRee palestina”

  1. rocknoida Says:

    aallahu akbar !!!!

    palestine will win this battle. amin.

    slaam kenal do 🙂

    :: oRiDo™ ::
    amin.. amin.. amin…

  2. agungfirmansyah Says:

    Wah…
    mantabs.

    Screen Saver Free Palestine dan kumpulan wallpapernya kayaknya korup atau dihapus.

    :: oRiDo™ ::
    aku udh coba donlod, *akhirnya* bisa tuh.. 😀
    memang.. sepertinya ada link yang salah..
    alhamdulillah sudah di perbaiki…
    silahkan coba donlod lagi..

    semoga berguna,…
    🙂

  3. uvi07 Says:

    assalamu’alaikum, Allahu Akbar….
    Subhanalloh..it’s very nice post…
    mogha Ikhwah yang lain dapat memanfaatkan…
    mantabs bener…aku dah download sebagiannya…
    jazaakumulloh khoiron..

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah..
    semoga berguna..
    🙂

  4. sarahtidaksendiri Says:

    wiw..numpang donlot klo githu…
    *mengutuk keras agresi israel*

    :: oRiDo™ ::
    yups..
    🙂

  5. nindrianto Says:

    asslamkum…ketemu lagi dlm dunia blog-mengeblog…!!!

    :: oRiDo™ ::
    wa’alaikum salam wr.wb.
    ikut liburan panjang nih Nung?
    kemana aja?
    🙂

  6. Sassie Kirana Says:

    Semoga Pertikaian segera berakhir..dan tercipta kedamaian di bumi Palestina…Yukk kita boikot semua produk Amerika dan Negara negara yang menjadi sekutu Zionis Israel..biar tau rasa dan gak semena mena..Israel Go To Hell….

    :: oRiDo™ ::
    amin.. amin.. amin..

  7. uwiuw Says:

    Semoga pertikaiaan tida pernah berakhir karena janji allah itu pasti. Peperangan di palestina sudah saatnya mengikuti syar’i. Apalagi kalau dilihat begitu banyak orang palestine yg cara berpakaiaannya menyerupai orang yahudi. Berpikir seperti orang yahudi. hehehe pemikiran kontra sekali. Tapi kita punya visi sama, cuma caranya aja yg beda. Palestine juga harus kembali ke kitabullah dan sunnah rasul dalam berprilaku. Dan umat islam jg seharusna begitu. Karena menurut hadist, ada masa dimana umat itu banyak tapi cuma buih. Sy rasa tafsir itu menunjukkan kita sekarang. 😦 , kira kira begitu deh

    :: oRiDo™ ::
    jd sedih klo inget ttg buih itu..
    😦
    ya Allah.. satu kan umat islam..

  8. kahfinyster Says:

    hhe,, gw donlot ah,,

    :: oRiDo™ ::
    semoga berguna…
    🙂

  9. randualamsyah Says:

    Thank You….

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah..
    🙂

  10. Hejis Says:

    Semoga Palestina diberikan kekuatan dan dapat mengalahkan Israel, sang penjajah. Amin. Terima kasih atas dukungan Anda terhadap Palestina ya mas oRIDo. Salam hangat 😀

    :: oRiDo™ ::
    amin.. amin.. amin…

    yah cuma bisa doa dan posting ini yang sementara ini aku bisa lakukan untuk mujahid palestina..
    semoga banyak manfaatnya..
    🙂

  11. debay Says:

    walau kita tidak bisa deatang kesana tapi kita bisa berdoa dan berusaha tidak menggunakan produk-produk makanan dari negara yahudi..okey!!

    :: oRiDo™ ::
    insyaAllah..
    ALLLAHUAKBAR..

  12. maskuri Says:

    semoga Allah SWT,,memberikan kemenangan kepada Pejuang PALESTINA dan menghancurkan ISRAEL,,Amein…

    :: oRiDo™ ::
    amin…

  13. bocahbancar Says:

    Wokeylah..

    Bentar agy di download..

    Sebarkan kedamaian..

    :: oRiDo™ ::
    silahkan…
    semoga berguna..

  14. silmikaffa Says:

    Assalãmu ‘alaykum…
    Aneh, saya baru pertama kali ke sini ya kang?
    Afwan, mobile blogging nih, downloadnya nanti aja ya nyuruh adik yg doyan warnet.
    Hatur nuhun…

    :: oRiDo™ ::
    wa’alaikum salam wr.wb.
    blog saya memang bukan blog seleb..
    🙂

  15. maskuri Says:

    “Ya Allah!! Sebagaimana Engkau Pernah menghantar burung-burung ababil menghancurkan tentera bergajah Musyrikin, maka kami memohon kepada mu Ya Allah……. . turunkan lah bantuan mu kali ini kepada orang orang Islam di Palestina, Iraq, Afganistan, Libanon, hancurkanlah rejim zionis..amin. …”> >

    :: oRiDo™ ::
    amin.. amin… amin ya Allah..

  16. meylya Says:

    screensaverna mangtaff

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah..
    semoga berguna..
    🙂

  17. wahyuapriani Says:

    Israel memang terkutuk. Suatu saat nanti umat Muslim pasti menang…

    :: oRiDo™ ::
    insyaAllah..
    tapi jangan tunggu itu terjadi..
    kita sebagai sesama muslim tidak bisa berdiam diri saja melihat itu semua..

  18. abuthoriq Says:

    Jazakumullah ahsanu jaza’, sebisanya kita ketuk pintu langit. Agar Allah Ta’ala menurunkan burung ababil dan para bala tentara malaiktaNya

    :: oRiDo™ ::
    amin.. amin.. amin..

  19. Aa Wyp Says:

    Ass.

    Kang Orid Kumaha kabarna? 🙂
    mesqpun nan jauh dsana mudah2n ga mengurangi nilai silaturahim 🙂
    Iya, apapun yang qita bisa, harus qita lakukan untuk saudara-saudara qita di Palestina minimal dalam bentuk do’a, mudah2n Allah segera menghentikan semua malapetaka di Palestina, mudah2n mereka sabar & semoga Allah memberi balasan yang setimpal dengan perbuatan YAHUDI LAKNATULLOH.

    Ngiring nga-download ah kang 🙂
    nuhun

    Wass

    Towip

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah kabar mah sehat2 saja…
    insyaAllah kang Towip..

    amin.. amin kanggo doa na..
    🙂

  20. uki21 Says:

    terima kasih duhai teman seperjuangan…
    save our palestine

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah,..
    🙂

  21. genigunungpati Says:

    thanks n salam kenal mas….

    ISRAEL LAKNATTULLAH….

    :: oRiDo™ ::
    salam kenal juga..
    🙂
    yuks kita sama2 berdoa utk kehancuran israel..

  22. theKRY Says:

    Numpang Download Yo

    :: oRiDo™ ::
    silahkan..
    🙂

  23. ExiOST Says:

    download-download coy…. koleksi

    :: oRiDo™ ::
    silahkan..
    semoga berguna..
    🙂

  24. indah rephi Says:

    FREE PALESTINE!!!

    :: oRiDo™ ::
    amin…
    Allahuakbar!!

  25. indah rephi Says:

    saya ijin dunlod file animasi nya ya 🙂

    :: oRiDo™ ::
    silahkan..
    🙂

  26. radesya Says:

    Wah, pingin coba download ah.. 🙂

    semoga perang segera usai..

    :: oRiDo™ ::
    silahkan…
    semoga berguna..

    amin.. amin.. amin..

  27. INDAH REPHI Says:

    mas Orido, saya pengen masang file animasi nya di Blog saya tp ko ga bs ya?
    *gaptek mode on*

    :: oRiDo™ ::
    klo di wordpress, bisa pake widget aja..
    trus masukin code nya, code nya seperti yang terlihat pada bagian bawah gambar animasi pada artikel diatas. *sudah di update*

  28. SiCunit Says:

    Allahuakbar! That’s all I can say. 😀 Selamat berjuang, Palestina!

    :: oRiDo™ ::
    jangan biarkan mereka merasa sendiri..
    😐

  29. hanif Says:

    Save Palestine dengan boykot produk yahudi dan amerika. Selalu doakan saudara kita di bumi Gaza.

    :: oRiDo™ ::
    setuju…
    hayo…

  30. Lala Says:

    Prihatin dengan kondisi yang ada, kita doakan saja semoga mendapatkan kondisi yang lebih baik bagi rakyat Palestina.

    :: oRiDo™ ::
    yups..
    amin..

  31. alfaroby Says:

    subhanallah

    Ya, Allah. Engkau Tuhan Yang Maha di atas Segalanya.
    dengan ijin dan Ridhomu
    jadikanlah perdamaian antara mereka dengan segala cara dan Kekuasaanmu

    Amin… Amin…

    :: oRiDo™ ::
    perang memang bukan lah jawaban..
    tetapi ketika pembantaian itu terjadi dan tidak dapat di biarkan..
    maka kita harus melawan..

    Allahuakbar…

  32. Rita Says:

    Ok ku download…. “amat nolak”, prihatin terhadap agresi isarael ke gaza… semoga segera berakhir….

    :: oRiDo™ ::
    amin..

  33. Rita Says:

    Liat batu yang ada ditangan pejuang itu…. trenyuuh yaa.. yaa Allah hanya kekuatan dariMulah yang jadi harapan saudara2ku di gaza dan palestina sana….

    :: oRiDo™ ::
    iya..
    batu melawan senjata berat..
    jihad… jihad.. jihad..

  34. esha di birulangit Says:

    Download ah……makasih lho…..

    :: oRiDo™ ::
    silahkan…
    alhamdulillah..
    🙂

  35. annosmile Says:

    langsung donlot
    makasih bro

    :: oRiDo™ ::
    silahkan…
    alhamdulillah..
    🙂

  36. mayapuspitasari Says:

    Jazakallah… ^_^
    Saya ikut download ya akh..

    salam ta’aruf
    boleh saling me-link?

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah…
    silahkan…
    insyaAllah saya link balik..
    🙂

  37. indah rephi Says:

    iya..udah aku coba.. makasih banget yaaa.. *bwt imelnya jg 🙂 *

    aku link yaaa 🙂

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah..
    silahkan…
    🙂

  38. ira mirawati Says:

    Assalammu’alaikum Mas
    Salam kenal, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
    menyenangkan sekali berkunjung ke sini, tulisannya penuh semangat, sama animasinya juga bikin semangat.
    saya sedang coba masukkin animasi free palestine ya, cuman kok gak berhasil ya Mas.
    nuhun.

    :: oRiDo™ ::
    wa’alaikum salam wr.wb.
    alhamdulillah..
    untuk memasukkan gambar animasinya, mba ira bisa copy-paste code yang ada pada artikel diatas..
    pembuatannya sama dengan menampilkan gambar bloggerpontianak.wordpress.com yang ada di blog mba ira..
    semoga berhasil..
    🙂

  39. mujahidahwanita Says:

    Ya Allah apalah daya kami…., segala sesuatunya berasal pada_Mu dan akan kembali kepada_MU.

    Semoga semua ini akan cepat berakhir….saya yaqin, dengan se-yaqin-yaqinnya….suatu saat kemenangan akan berpihak kepada “Palestina”, karena Allah tidak akan membiarkan Palestina di dalam kekalahan.Kita tinggal tunggu saja tanggal mainnya………

    Salam damai di dalam Rahmat dan Ridho Allah.

    Wanita yang fakir dan tiada daya upaya…..

    Maaf yaa! ini baru pertama kali saya main-main kemari. Padahal anda sudah sering mengunjungi saya(Jadi nggak enak):mrgreen:. kalau boleh saya bertanya???
    Apakah anda sudah berada di Kal-Tim????

    :: oRiDo™ ::
    yups… insyaAllah Palestina akan menang..
    tapi kita sebagai muslim tidak bisa hanya berdiam diri melihat pembunuhan besar2an dan menunggu kemenangan …
    kita bantu sebisa mungkin… insyaAllah…

    saya berada di KalTeng.. bukan KalTim.. tepat nya di Pangkalan Bun..
    kebetulan ditugaskan disana..
    mba di kalimantan juga?

  40. ai Says:

    semoga ALLAH membalas perbuatan israel

    :: oRiDo™ ::
    aminnn…

  41. mrpall Says:

    Aku hanya dapat mengucapkan……..
    aallahu akbar !!!!

    palestine will win this battle. amin.

    slaam kenal do 🙂

    :: oRiDo™ ::
    amin.. amin.. amin…

  42. siwi Says:

    Ikut merasakan semangatnya..
    Semoga saudara2 kita disana juga tetap bersemangat, selalu diberi kekuatan dan ketabahan. Amin.. 🙂

    :: oRiDo™ ::
    amin…

  43. Nurdiansyah Says:

    Dengan izin Allah SWT, semoga Palestina akan segera terbebas dari serangan zionis…

    :: oRiDo™ ::
    amin…

  44. dalamhati Says:

    assalamualaikum.
    betapa sedih melihat keadaan sodara kita di palestine..
    hanya bisa mengirim doa:
    SMOGA YANG GUGUR MENJADI SYUHADA.
    YANG BERJUANG DIBERI KETABAHAN DAN KEMENANGAN.
    DAN YANG MEMUSUHI DIHANCURLEBURKAN.
    salam buat para pengikut rasulullah dan sahabat2nya. semoga selalu diberi kejernihan akal dalam menempuh kehidupan.

    :: oRiDo™ ::
    wa’alaikum salam wr.wb.
    amin..
    amin..

  45. angga erlangga Says:

    Inilah blogger sejati masa kini… trus berjuang dan tegakkan agama Allah… Free Palestina!!!
    Goooo….!!!!!!!!!!!!!!!!!! 🙂

    :: oRiDo™ ::
    insyaAllah..

  46. afif akbar Says:

    YA ALLAH HANCURKAN ISRAEL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    semoga orang-orang palestina yang wafat dijadikan mati syahid ya Allah
    ALLAHUAKBAR

    :: oRiDo™ ::
    amin…
    amin ya Allah..

  47. benkyongeblog Says:

    semoga Allah selalu senantiasa melindungi hamba2Nya yg selalu berada di jalan Nya..
    Amien..

    :: oRiDo™ ::
    amin…

  48. idawy Says:

    Terenyuh melihat gbr2 di atas.. dahsyat sekali perjuangan saudara2ku disana.. Semoga mereka diberi kekuatan dan semoga jg umat islam di seluruh dunia bersatu memerangi kedzaliman Israel. Amin Ya Rabbal Alamin.

    :: oRiDo™ ::
    amin..
    amin..
    amin..

  49. achoey Says:

    Sahabat, sungguh indah upaya yang kau lakukan

    Palestina menyapa cinta
    Dan kau telah merasa

    :: oRiDo™ ::
    mari kita sama2 tunjukkan kepedulian kita kepada muslim Palestina..

  50. taufik79 Says:

    YUp, file-nya dah diunduh, thanks banget ya. Perlawanan terhadap Zionis Yahudi bisa dilakukan dgn beragam cara….. Allahu Akbar!!

    :: oRiDo™ ::
    insyaAllah…
    ALLAHUAKBAR!!

  51. harri Says:

    Sangat creative. Semoga Allah memberkahi bung. Wass.

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah…
    makasih…
    mari kita sama2 melakukan hal nyata utk muslim palestine…

  52. Jay Says:

    Creatif juga tuh..
    Semoga Allah menunjukkan keajaibannya dan mempersatukan pemimpin2 Timur tengah.

    :: oRiDo™ ::
    amin..
    amin..
    amin ya Allah..

  53. Afif Says:

    Mas orido, maap bru bilang, yang gmbr bndera palestina sy jdikan banner yg bisa dicopy org kodenya!
Boleh khan?

    :: oRiDo™ ::
    monggo…
    silahkan…
    🙂

  54. syaiful Says:

    AMERIKA SERIKAT, ISRAEL, laknatullah, insya Alloh rakyat palestine Semoga mereka diberi kekuatan dan semoga jg umat islam di seluruh dunia bersatu memerangi kedzaliman Israel. Amin Ya Rabbal Alamin.

    :: oRiDo™ ::
    amin…

  55. yakhanu Says:

    kebatilan pasti akan kalah….
    ALLAH HU AKBAR……

    :: oRiDo™ ::
    insyaAllah..

  56. maskoko Says:

    Allah telah membuka mata kita…
    silahkan bertindak memerangi kebatilan dengan cara yang sesuai dengan ajaran Rosul…
    Allahuakbar !

    :: oRiDo™ ::
    yups..
    mari kita tunjukkan kepedulian kita..

  57. cenya95 Says:


    Perduli
    yuk…..
    salam

  58. Odie Says:

    ikutan dunlut… 😀

    ikutan 2nd IBSN Award.. bulan ini pendaftaran teakhir tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

    :: oRiDo™ ::
    makasih banyak utk undangannya..
    oke, ntar aku mampir..
    🙂

  59. budisan68 Says:

    berlinang airmataku………………………………………………………………………….

    :: oRiDo™ ::
    yups..
    😦

  60. Perspektif Senja Says:

    Hancurkan Israel !!!

    :: oRiDo™ ::
    ALLAHUAKBAR..

  61. ai Says:

    nyoba donlot ahhhh…. 😀

    :: oRiDo™ ::
    semoga berguna…

  62. ArZa Says:

    assalamualaikum

    :: oRiDo™ ::
    wa’alaikum salam wr.wb.
    🙂

  63. heru Says:

    alhamdulillah nemu juga nih animasi palestina… tapi untuk blogspot kok film animasinya gak bisa… apa ada yang kurang script-nya…
    mohon bantuan ya akhi…

    :: oRiDo™ ::
    bisa coba di copy-paste script nya dari blog saya *yang gak pernah di update 😀 * di blogspot

  64. shei Says:

    🙂 screensavernya bagus..
    Memang kecenderungan kita membela sesama umat muslim, doakan sajalah..
    smoga ALLAH melindungi mereka ^^

    AMIN..

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah…
    amin…

  65. indra1082 Says:

    Keep Damai…………

    :: oRiDo™ ::
    semoga muslim dunia dapat berjuang utk kedamaian di palestina..

    • Rahmadi Says:

      Hanya satu Untuk membebaskan Palestin yaitu dengan satu pemimpin umat islam dengan institusinya yang akan menjadi rahmat bagi semua umat manusia yang dulu pernah berjaya selama 1300 thn dan runtuh diganti demokrasi pada 3 mei 1924.Demokrasi membawa kehancuran, dan tidak ada satu negarapun yang menjalankan demokrasi dengan benar melainkan hanya kedok orang2berduit (Kapitals).

      :: oRiDo™ ::
      mari kita sama2 menegakkan agama islam ini..

  66. angga erlangga Says:

    Mas.. banner ‘FREE PALESTIN’-nya ga’ bisa di pasang yach… 😀
    Salam silaturahim…

    :: oRiDo™ ::
    iya nih.. bingung nampilin code script nya di wordpress..
    perlu perbaikan biar code nya bener.. 😦
    ntar lagi deh, klo mau pake script dari blog saya di blogspot

  67. Ghani Arasyid Says:

    screensaver malah bikin hati tersayat bila ada darah-darah…
    makasih, akhy… saya memilih mendukung mereka dengan do’a dan sumbangan ilmu pengetahuan nanti setelah saya lulus kuliah.

    :: oRiDo™ ::
    justru itu yang mau saya tunjukkan.. bahwa bgitu banyak pengorbanan, darah, dan nyawa yang hilang di bumi palestine, apakah kita sebagai muslim akan diam saja??? mudah2an tidak…

  68. Ardy Pratama Says:

    Jazakallah khairon akhi…
    Sgera ane donlod akh.. Save Palestine Ya Allah!

    :: oRiDo™ ::
    amin ya Allah…

  69. Muhamad Yunus Says:

    wah,, mantab kali bang orido ini…

    sekalian saya link ya blognya!

    salam kenal
    yunus

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah..
    insyaAllah saya link balik..
    🙂

  70. [HOTD] pOhOn ghaRqad, yahudi, dan kiamat « oRiDo™ On wORds Says:

    […] zeinmiftah di [DOA] adab membaca al-quR… Muhamad Yunus di [DKMB] scReensaveR fRee p… Ardy Pratama di [DKMB] scReensaveR fRee p… Ghani Arasyid di [DKMB] scReensaveR […]

  71. LoveAlloh_atik Says:

    Assalamu’alaikum
    kak Orido,
    atik pindah rumah disini:
    http:;//mediasholeha.wordpress.com
    mampir ya..
    syukron…

    :: oRiDo™ ::
    wa’alikum salam wr.wb.
    makasih atas undangannya..
    insyaAllah oRiD mampir..
    🙂

  72. iMaM.... Says:

    Assalamu’alaikum.
    salam knal
    Wow, bgs bgt screensavernya
    ana numpang dwnload yaaa…
    syukron

    :: oRiDo™ ::
    wa’alaikum salam wr.wb.
    alhamdulillah…
    semoga berguna..
    🙂

  73. hakeem Says:

    semoga Singa-Singa Tauhid di seluruh penjuru dunia datang dan bersatu untuk mencabik-cabik para kafir israel dan amerika.. dan Islam akan menang! Amin…….
    ALLAHU AKBAR!!

    :: oRiDo™ ::
    amin…
    🙂

    • bang madi Says:

      Singa2 tak akan bisa masuk karna dikelilingi pemimpin negara2 boneka.

      :: oRiDo™ ::
      walaupun demikian..
      bukan berarti singa2 itu diam saja..
      😉

  74. hakeem Says:

    bang, mw nanya.. gmn caranya naruh bendera tu di blog saya? saya pake blogger. makasih

    :: oRiDo™ ::
    silahkan copy-paste script nya, ada di orido.blogspot.com

  75. dhawi1986 Says:

    Terima kasih…
    aq emang lagi nyari yang beginian negh…

    http://dhawi1986.wordpress.com

  76. bang madi Says:

    Kita jangan terkecoh dengan bendera palestina itu bendera buatan inggris yang dipaksakan buat warga palestina ketika negaranya dipecah menggantikan bendera rasulullah yang pernah dibawa umar kenegeri itu.

    :: oRiDo™ ::
    bisa tolong info lengkap nya berkaitan dengan hal ini bang?
    tetapi walau secara proses mungkin demikian, setidaknya bendera itu sudah menjadi identitas palestina khan?
    bukan begitu?

  77. emil Says:

    Assalamu’alaikum akh,…
    Salam kenal mas..
    Mas punya slide tentang duka palestina yang latarnya nasyid al ardhu lana gak???
    Aku dulu pernah punya tp ilang….
    kalo punya bagi donk….

    :: oRiDo™ ::
    wa’alaikum salam wr.wb.
    dulu saya ada CD kumpulan file seputar palestina..
    tapi ntah kemana..
    nanti kalau ada dan saya dapatkan, saya kirim..
    insyaAllah..
    🙂

  78. Abu Daffa Says:

    Assalamu’alaikum..screensavernya bagus..mohon izin untuk ane pakai sbg background …

    oRiD™ bilang:
    wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh.
    alhamdulillah…
    silahkann.. semoga bermanfaat..
    🙂

  79. agus wibowo Says:

    bagus bgt mas

    oRiD™ bilang:
    alhamdulillah..
    🙂

  80. Istiqlal Says:

    Mari membantu saudara-saudara kita di Palestina minimal dengan doa dan berpasrtisipasi aktif dalam setiap aksi munasarah Palestina. Allahuakbar!!

    oRiD™ bilang:
    Allahuakbar..

  81. [DKMB] Widget dan Screensaver – We Care PALESTINE « oRiDo™ On wORds Says:

    […] faRdhu[DKMB] e-bOOk kumpulan aRtikel khutbah jum'at lengkap[DOA] mOhOn dimudahkan segala uRusan[DKMB] scReensaveR fRee palestina[HOTD] shOlat dhuha[DOA] adab membaca al-quR'an + cara menghafal Qur'an[DOA] menuju, masuk & […]

  82. moko21 Says:

    Assalamu’alaikum akh

    siiip, bagus banget…..

  83. Music News Says:

    jihaaaddd!!!!

  84. ida bagus budi arta Says:

    mari kita sama sama berjuang untuk islam yg kita cintai ALLAHU AKBAR

  85. roni Says:

    matursuwun ……..
    ni widget gua bgt……………..

  86. ida bagus budi arta Says:

    kapan lagi kita cintai agama kita kalok endak sekarang menit ini detik ini ilove ALLAH

  87. ZuSmart Drc Says:

    Palestina, tanah jihad umat Islam. Do’a untuk kebebasan Palestina dari penjajahan Israel.

  88. Tobill Rezpector Says:

    kren bngt kak

  89. HAMDANI Says:

    Gonorrhea telah menyebar ke seluruh dunia. Di Amerika Serikat tingkat kejadiannya meningkat secara recap dari tahun hingga akhir dengan hingga kasus per ribu populasi.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: