aku datang..

dari jam 8 pagi ini aku udh di kantor..

jam 9.38 WIB ada sms dari istriku..

“k’oRiD pulang aja deh..
Mulesnya makin sering..
Tadi 10mnt sekali, skrg lebih sering lagi..”

bantu do’a yah..

———
update..

Alhamdulillah..
telah lahir normal anak
kedua kami, sehat bayi+ibunya.
Laki-laki, 2.5kg
🙂

makasih banyak atas doa temen2..

cerita seputar lahiran yang cukup geli klo di-inget2.. hehehe .. 🙂

lahirannya di rumah.. dibantu oleh mantan bidan..
*hehehehe… jaman gini.. masih ada yg lahiran di rumah… heheheh…*

yups..
emang bgitu lah kjadiannya..
perkiraan dokter lahirannya masih 1mgg lg, tgl 30 april..
trus ditambah pengalaman pas Majid, dari mulai kerasa kontraksi tuh, bisa ber-jam2 ampe lahiran..
nah.. pas kerasa (kontraksi dan laennya) ya gak ngira kalo bakalan lahiran hari itu (tgl 23 April),
pas kjadiannya pun, kayaknya cepet… cepet banget..
gak sempet naek taksi yang udh di panggil, krn pas di cek ama mantan bidan, ternyata kepalanya udh keliatan katanya..
jd deh lahiran di rumah (pamulang)…
saking kerasa cepetnya, istriku sampe bingung.. kok udh beres yah.. 🙂

bgitu aku nyampe rumah.. bayi nya udh lahir deh.. *wah nih bayi gak nunggu Ayah nya..*
aku cuma nemeni istriku pas ari-ari bayi dipotong oleh bidan *beneran nih* yang dipanggil deket rumah.. aku juga nemeni pas dijahit.. 😉

lahiran jam 11 siang, jam 4 sore di bawa ke rumahsakit utk diperiksa dokter…
alhamdulillah. .
walo kjadiannya seperti itu..
alhamdulillah semua sehat..
Alhamdulillah.. Alhamdulillah Allah swt telah kasih kelancaran dan kemudahan..

sekali lagi..
makasih banyak atas doa teman2..

Iklan
Ditulis dalam Family. Tag: , , , . 29 Comments »

29 Tanggapan to “aku datang..”

  1. oden seorang TM Says:

    wah………anak kedua ya ? sok atuh, semoga lancar semuanya. amin.

  2. idud Says:

    Semoga lahirannya lancar, bayi dan ibunya sehat.

  3. mutiatun Says:

    MOGA AJA LANCAR. BANTU DENGAN DO’A

  4. presty larasati Says:

    asiiikkk….
    bakal dapet ponakan baru nih…
    🙂

    “ponakan tante presty…”
    he he he
    *sok akrab bgt ma anak akh orido*

    ayo ukhti, semangat!!
    inilah jihad kita, wanita…
    semoga Allah melancarkan semuanya…
    *komat-kamit berdoa*
    amiiinn…..
    🙂

  5. Ide Bisnis Usaha Says:

    Sekali lagi selamat Bung Orid..

    semoga anaknya menjadi anak yang soleh.. alhamdulillah ..

    Regards Roffi
    idebisnisusaha.com

  6. Fifi Says:

    wah..Subhanallah diberi amanah lagi.. Semoga Lancar yah pak.. Dede’nya lucu & Ibundanya sehat.. 🙂

  7. khai_ril Says:

    Ass’kum, kunjungan balik nich om…

    Wuizzz dah bukaan brapa istrina? hee..heee

    Moga lancar persalinannya, and semoga anak yang diamanahkan Allah nanti menjadi anak yang saleh, yang berbakti pada orangtuanya, and pandai menjaga kehormatannya…
    Salam hangat kang, klo cowok, kasih nama khairil aja, supaya bisa ketemu banyak artis kyak sayah, hee..hee…

  8. julfan Says:

    Alhamdulillah, akhirnya Faruq dan Ali dapat teman baru

  9. adikhresna Says:

    Alhamdulillah….
    Semoga dilancarkan prosesinya ya Kang. Semoga menjadi qurrota a’yun…Amin. Selamat Kang. Wassalam

  10. arifrahmanlubis Says:

    barakallah

    semoga menjadi bintang yang menyinari keluarga dan ummat Muhammad

  11. trian Says:

    semoga lancar mas ya…

    barakallah.. 🙂

  12. tomyarjunanto Says:

    wah selamat ya 😀 ikut bergembira & turut mendoakan

  13. riza Says:

    selamat, moga… (sekarang ini dah lahir belum ya)

  14. RhyzQ Says:

    Asiiiik…. RhyzQ mau punya adek…, smoga semuanya lancar2 aja. Pantesan postingannya singkat, padat dan jelas.

  15. hanggadamai Says:

    wah senangnya… 🙂

  16. Atiq Says:

    Assalamu’alaikum

    Subhanallah…
    Alhamdulillah…
    Allahu Akbar!!

    Amanah baru,,,semoga diberi kebudahan ya pak..
    barakallah..

    keep smile, istiqamah, hamasah!!!

  17. kakanda Says:

    Ayah yang siaga, subhanaLlah
    BarakaLlah ya, dapat amanah baru

  18. Aristo Says:

    sambut dia dengan syukur. semoga kehadirannya membawa berkah buat keluarga dan …dunia. amin. selamat ya.

  19. realylife Says:

    Alhamdulillah , semoga besarnya nanti jadi anak yang sholeh berbakti pada orang tua dan berguna bagi agama nusa dan bangsa
    amin

  20. Yuliazmi Says:

    Wah, bertambah anggota keluarga. Semoga putra keduanya menjadi anak yang shaleh, cerdas, sehat dan berbakti pada orang tua.

    Semoga istrinya cepat pulih dari persalinan, senangnya prosesnya lancar dan normal. Makasih sudah mampir ke blog saya 🙂

  21. ghaniarasyid Says:

    Alhamdulillah, Ammu…

    Semoga kelak putranya jadi insan yang saleh dan berjuang demi Allah & Islam. Juga berbakti pada kedua orang-tuanya.

    ::oRiDo::
    amin.. amin..
    makasih.. jzklh..

  22. chic Says:

    waaaah selamat ya Paaaak… senengnyaaaaa… huhu

    *ngebayangin diriku ntar kayak apa*

    ::oRiDo::
    makasih.. makasih..
    anak pertama yah mba?
    semangat mba.. semangat jihad 😉

  23. wennyaulia Says:

    waahhhh….selamat ya…
    ugh, pingin punya bayi… 🙄

    semoga jadi anak yang berbakti pada orang tua dan bermanfaat untuk agamanya. amiin 🙂

    ::oRiDo::
    makasih..
    amin..
    🙂

  24. Aqiqah - Rakhy Syahidan Farid « oRiDo On wORds Says:

    […] aku datang… […]

  25. kaudanaku Says:

    waahhh…selamat ya pak. semoga menjadi anak yang sholeh. moga2 cepet nular ke aku juga, pingin nih……punya baby.

    ::oRiDo::
    amin..
    amin..

  26. Riyogarta Says:

    Wah … selamat. Semoga menjadi anak yang sholeh 🙂

    ::oRiDo::
    makasih..
    amin..

  27. ulan Says:

    wah selamat ya mas.. jadi pengen punya anak..

    ::oRiDo::
    makasih..
    asik loh punya anak..
    pas ketemu langsung ilang semua rasa capek..

  28. anisa Says:

    alhamdulillah, subhanallah mujahid kecil telah terlahir. mudah2an jadi anak sholeh dan selalu berjalan diatas jala ALLAH. amin

    ::oRiDo::
    amin…
    makasih Bu..
    🙂

  29. ainunlmuaiyanah Says:

    terima kasih kerana sudi berkunjung di blog…

    ::oRiDo::
    makasih juga sudah berkunjung kemari..
    🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: