maRhaban yaa Ramadhan..

Assalamu’alaikum wr.wb.
tidak terasa waktu telah mempertemukan kita dengan bulan Ramadhan, bulan nan suci yang penuh berkah. Di bulan ini adalah kesempatan kita semua utk dapat meningkatkan amal ibadah, karena pada bulan ini Allah swt melipatgandakan pahala.
oRiD sekeluarga mengucapkan maaf atas sgala salah
semoga keberkahan Ramadhan dapat kita rasakan bersama..

Mari kita sama-sama meningkatkan iman dan taqwa kita di bulan suci Ramadhan ini dengan berbagai amalan seperti Shalat tarawih di masjid dan amalan lainnya. Jangan sampai amal ibadah kita tersebut berkurang bahkan mungkin hilang dikarenakan kita berbohong atau melakukan hal-hal yang tidak ada dasarnya dalam Al-Qur’an dan Hadist..

Dari kecil menjadi besar.. awali dari dirisendiri dahulu..
berkaitan dgn hal tersebut dan bulan suci Ramadhan, oRiD juga telah membuat scReen saveR yang berisi beberapa hadis seputar Ramadhan..
Ramadhan scReen saveR
silahkan di download dan digunakan untuk mewarnai bulan ramadhan ini..😉

Links berkaitan:

wassalam..
oRiDo+Keluarga

21 Tanggapan to “maRhaban yaa Ramadhan..”

  1. ayahshiva Says:

    mohon maaf lahir batin, semoga amal ibadah kita meningkat di bulan suci ini

    ::oRiDo::
    sama2..
    amin..

  2. rbaryans Says:

    Ass…
    Marhaban ya syahru rahmah…
    Semoga rahmat, maghfiroh dan ampunan Alloh terlimpah untuk kita dan semoga nasrullah untuk kemuliaan kaum muslimin segera menjelang. Mohon maaf lahir dan bathin…
    Wassalam

    ::oRiDo::
    wa’alaikum salam wr.wb.
    amin..

  3. dwi Says:

    met puasa🙂
    smoga ramadhan ini mejadikan kita lebih baik lagi, amin.

    ::oRiDo::
    met puasa juga..
    amin..

  4. phu Says:

    Semoga Ramadhan kali ini menjadikan kita pribadi yang lebih baik🙂

    Mohon maaf lahir & batin untuk -oRiDo+Keluarga-

    ::oRiDo::
    amin..
    sama2 phu..

  5. anginsurga Says:

    Assalamualaikum..

    mohon maaf lahir dan bathin mas.. maaf terlambat.. coz sdh lama sekali saya ga online…. btw, disana baik2 saja kan..
    met menjalankan ibadah puasa yah🙂

    wassalam..

    ::oRiDo::
    wa’alaikum salam wr.wb.
    maaf lahir batin juga.. gpp terlambat, yg penting silaturahmi tetap di jaga..😉
    alhamdulillah baik2 aja.. cuma td pagi sempet kecelakaan, tabrakan d jalan..😦

  6. deethalsya Says:

    met Ramadhan…
    met shaum…
    met taraweh…
    mohon maap lahir batin deh..
    kali2 aja dt punya salah..
    (hhm, tp kyk-a sih enggak ada.. yah, belom ada deh!! :p )

    salam kenal yah…🙂

    ::oRiDo::
    sama2..
    lam kenal juga..

  7. moch. iqbal chahyadi Says:

    ikut kenalan juga dong….

    ::oRiDo::
    salam kenal juga mas iqbal..
    silahkan menikmati hidangan seadangya..🙂

  8. nailul Says:

    Masjid di dekat rumahku kalo sholat tarowih ngebut banget! baru saja kepalaku nempel di lantai untuk sujud, imam sudah takbir lagi. Duuuh…. Tapi, kalo ngga tarowih di situ ana takut ukhuwah dengan orang-orang kampung mengendur. gimana mas ya?

    ::oRiDo::
    pendekatan personal aja sama dkm ato imamnya, kasih masukan klo terlalu cepat dlsb..
    mudah2an mau menerima masukan..

  9. [DKMB] al-quR’an scReen saveR « oRiDo™ On wORds Says:

    […] alhamdulillah.. screensaver ramadhan sudah jadi.. Filed under: DariKecilMenjadiBesar […]

  10. Andi Maulana Says:

    marhabban ya ramadhan . . . alhamdulillah Ya Allah…, telah engkau temukan kembali bulan Ramadhan yang penuh barokah dan ampunan ini . . .

    :: oRiDo™ ::
    semoga kita semua dapat memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini sebaik2nya..

  11. cenya95 Says:

    marhaban yaa ramadhan,
    mohon maaf lahir bathin
    selamat menunaikan ibadah puasa
    salam

    :: oRiDo™ ::
    semoga ramadhan tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya…
    semangat..🙂

  12. Global Says:

    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

    http:///www.gobalwebroom.com
    komunitas pecinta website

    :: oRiDo™ ::
    sama2..🙂

  13. Erwin " TG 94" Andhika Says:

    Ana kira sapa ORID..ORID…taunya ente brur…hehehe kasep oge foto ente dari samping hehe..met Ramadhan yah…Erwin Sekeluarga di Pontianak

    :: oRiDo™ ::
    alhamdulillah…
    yups.. ini aku bro..
    met ramadhan juga..🙂

  14. R*sanjaya Says:

    ass…. dibulan suci ini, bulan yg punuh hikmah. saya mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, moga2 segala perbuatan amal kita diterima ALLAH SWT dan diampuni segala kesalahan/dosa kita yg telah kita perbuat di masa lalu.

    :: oRiDo™ ::
    wa’alaikum salam wr.wb.
    sama2..🙂

  15. [DKMB] keluaRga muslim INTA « oRiDo™ On wORds Says:

    […] maRhaban yaa Ramadhan.. :: DOWNLOAD […]

  16. [DKMB] scReensaveR agenda lebaRan « oRiDo™ On wORds Says:

    […] maRhaban yaa Ramadhan.. :: DOWNLOAD […]

  17. Andy MSE Says:

    mas..mas… pinjam gambar dari sini ya! buat dipasang di blog-ku… tapi aku modif dikit…
    selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan!🙂

    ***********************************
    oRiD™ bilang
    terimakasih sudah konfirmasi..🙂

  18. balqis Says:

    Kondisi yg berhubungan dgn kanker WARTS bisa jadi tdk mempunyai turno ataupun gejala sehingga parah serta susah diobati. Terkait termasuk kanker vulva

  19. solehudin1 Says:

    Terimakasih infonya mantap bos….

  20. MAULINA DEWI Says:

    Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia

  21. NONAMA MAHASISWANPM Says:

    If opportunity does not come to you then create it Success is an achievement that comes after the failures


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: