Majid jalan-jalan

teman-teman…
Majid mo cerita tentang jalan-jalan Majid sama Ayah dan Ibu nih…

Majid awali dari muley shubuh aja yah… 😉
iya… waktu ayah dan ibu lagi siap-siap mau sahur, Majid masih asik bobo’ nih…
Ayah ama Ibu baek ama majid… waktu majid bobo’, Majid di selimutin, dijagain, dan Ibu selalu siap kalo Majid laper… klo Ayah, waktu Majid laper dan terbangun, cuma bisa bantuin Ibu siap-siapin yang diperluin aja, kayak air anget, kapas, dan yang laennya… abis itu.. Ayah nerusin tidur, iya.. karena Ayah harus siap-siap buat kerja…

paginya..
Majid udah bangun nih…
biasanya Majid klo udah bangun gini, Ibu langsung periksa Majid, celana Majid basah ngga… siapa tau Majid waktu bobo’ tadi ngompol, ato malahan Majid e-ok… 😀 langsung deh Ibu ato Ayah ngganti-in popok dan celana Majid…
klo udah digantiin gitu..
Majid pasti seneng banget deh.. Majid suka tendang-tendang kaki Majid… tuh liat aja difotonya.. saking kencengnya tendang-tendang kaki Majid, ampe gak keliatan ama kamera…

Abis itu, Majid dimandi-in…
maaf yah.. Majid gak liatin foto Majid lagi dimandiin… kalo kata ayah… disensor.. 😀
abis dimandi-in.. Majid dipake-in baju yang baru..
karena Ayah ama Ibu bilangnya mo pergi jalan-jalan, Majid jadinya pake pampers tuh… biar pipis ama e-ok nya gak kemana-mana kata Ayah
Asiikkk..
ternyata Majid dibawa jalan-jalan ke BIP ama Ayah dan Ibu..
Majid ditaro didalam troli ama Ayah, jadi Majid bisa keliling-keliling ama Ayah Ibu sambil liat-liat… asik juga…
eh… tau gak..
waktu Majid didalam troli… banyak orang-orang lho yang bilang Majid lucu… heheheh.. Majid jadi tersipu-sipu deh….

Majid ama Ayah Ibu jalan-jalan di sekitar BIP ampe malem…
Ayah ama Ibu buka puasa di deket-deket BIP juga tuh..
banyak juga yang Majid liat-liat kmaren…
capek juga nih,..
ampe Majid terkapar begini…
hhhhhh……

Ayah…
Ibu…
makasih yah…
ntar jalan-jalan lagi yah….

Iklan
Ditulis dalam Family. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Majid jalan-jalan”

  1. toha Says:

    wah asyik yah majid yang lutju punya ayah dan ibu yang baik…:), bip? jadi inget masa-masa waktu di bandung, jadi kangen dah lama gak ketemu sohib2 di bandung.

  2. mulia Says:

    majidnya imut x.
    hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: