my baby is a boy

hari jum’at kemaren, oRiD dan Sadtu pergi ke dokter buat cek, tujuan utama sih pengen tau jenis kelamin si dede’ 😉
trus pas di-USG di dokter.. ternyata si dede’ malu-malu.. abis anunya kagak keliatan, ditutupin kaki si dede’ … :D.. Dokter bilang kalo berat bayi masih kurang 4ons, masih perlu makan yang banyak… *heheheh. gak rajin makan es krim kali yah…* trus kaanya perlu di USG besar.. biar bisa lebih ter-kontrol, biar bisa keliatan perkembangan si dede’, dll..
besoknya (sabtu) walopun mesti masuk kerja buat ngerjain TPSDP *ijin dateng telat*… oRiD dan Sadtu pergi ke RSHS buat USG besar..
hasilnya….
si dede’ punya dua telor kata dokter… 🙂
jantungnya bagus…
beratnya 2,7kg … cukup…
alhamdulillah semua bagus…


yah.. si dede’ ternyata cowok…
mulai deh nyari2 nama yang cocok…
yah sementara ini baru dapet satu nama..
Muhammad Zamdi Majid” …
Muhammad… artinya terpuji… ya selaen karena sunah juga tentunya…
Zamdi… gak ada artinya sih, cuma pelesetan dari *perkiraan* bulan kelahiran si dede’, yaitu bulan Jumadil Awal, Jumadil akhir…
Majid.. artinya kemuliaan
Sadtu juga setuju *untuk sementara ini, hehehe*, ya kita juga sambil nyari-nyari lagi yang kira-kira okeh..

Iklan
Ditulis dalam Family. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: